Manfaatkan Momen Idul Adha, DPC PKB Kabupaten Malang Bagikan Daging Sekaligus Panasi Mesin

Jul 12, 2022 19:26
Proses penyembelihan hewan kurban di Kantor DPC PKB Kabupaten Malang.(Foto: Istimewa).
Proses penyembelihan hewan kurban di Kantor DPC PKB Kabupaten Malang.(Foto: Istimewa).

JATIMTIMES - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Malang turut merayakan Hari Raya Idul Adha 1443 H. Hal tersebut digelar dengan membagikan daging kurban, yang dihadiri oleh seluruh kader DPC PKB Kabupaten Malang dari segala unsur. 

Mulai pengurus DPC PKB, pengurus pimpinan anak cabang (PAC) dan juga Badan Otonom (Banom) PKB, Selasa (12/7/2022). Daging sapi yang dibagikan tersebut merupakan hasil penyembelihan hewan kurban berupa sapi yang berasal dari DPC PKB Kabupaten Malang dan Anggota DPR RI Fraksi PKB, Hasanuddin Wahid.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua DPC PKB Kabupaten Malang, M. Kholiq mengatakan bahwa pihaknya sekaligus untuk menyolidkan seluruh kader. Terutama sebagai persiapan menjelang Pemilu 2024. Dan tentunya untuk menyukseskan Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar maju sebagai capres dalam Pemilu 2024. 

"Kami juga menggelar makan bersama sekaligus doa bersama untuk mendoakan Muhaimin Iskandar maju dalam Pemilu tahun 2024," ujar Kholiq.

Setidaknya ada sebanyak 300 paket daging yang dibagikan dalam kesempatan tersebut. Seluruh daging dari hasil penyembelihan dua ekor sapi tersebut didistribusikan ke seluruh PAC se Kabupaten Malang dan juga dibagikan ke sekitar kantor DPC PKB Kabupaten Malang.

"Terutama kita dengan Idul Adha ini, seluruh kader PKB, baik di legislatif maupun di struktural semakin kompak dan solid untuk menuju di 2024," terang Kholiq.

Selain itu, dirinya juga memanfaatkan momen tersebut untuk persiapan menyambut Harlah PKB yang rencananya akan dilangsungkan di Sidoarjo pada 6 Agustus 2022 mendatang. Dimana dalam momen tersebut, rencananya akan ada sekitar 75 ribu kader se Jawa Timur yang bakal hadir. 

"Karena momen kita, sebentar lagi ada harlah di 6 Agustus, itu kami harus ikut harlah yang menghadirkan 75 ribu kader se Jawa Timur di Sidoarjo," pungkas Kholiq.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru