Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 12 Juli 2022, Elsa Ketakutan Karena Ricky Terus Mengancam Sampai Bakar Rumah

Jul 12, 2022 18:23
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Sinetron Ikatan Cinta malam ini Selasa (12/7/2022) akan semakin seru dengan hadirnya sosok Sal. Sementara itu, Ricky yang masih buron terus menjadi ancaman bagi keluarga Andin. 

Malam nanti diceritakan, saat pulang salat Idul Adha tiba-tiba tampak asap dari rumah Papa Surya. Papa Surya pun bergegas melihat rumahnya dan ternyata benar terjadi kebakaran.

Pelaku kebakaran itu tak lain dan tak bukan adalah Ricky. Pasalnya Ricky ingin balas dendam kepada Elsa. 

Saat Papa Surya mulai mengetahui bahwa kebakaran itu disengaja ia langsung menghubungi polisi. 

Sedangkan, Elsa ketakutan dengan ancaman Ricky yang sudah benar-benar membuat rumahnya kebakaran. Saat Papa Surya lapor ke polisi, Elsa semakin ketakutan. 

Ekspresi Elsa itu lantas dicurigai oleh Mama Sarah. Apakah Elsa akan menceritakan ke Mama Sarah bahwa Ricky sudah mengancamnya? 

Di sisi lain, Andin mencoba menghubungi Papa Surya. Ia ingin mengundang Papa Surya dan Mama Sarah untuk datang ke rumah merayakan Hari Raya Idul Adha. 

Namun saat dihubungi, Papa Surya tidak ada jawaban. Andin pun khawatir dengan Papa Surya karena punya firasat kurang baik. 

Selain itu, Nino terus saja berusaha agar hubungannya dengan Reyna membaik. Bahkan ia meminta bantuan kepada Sal. 

Namun Sal tidak janji bisa membujuk Reyna untuk bertemu dengan Nino. Apakah Sal berhasil membujuk Reyna dan mengajaknya bertemu Nino?

Jangan lupa saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20.15 WIB hanya di RCTI.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru