Penyakit Jantung Bisa Sembuh Hanya dengan Rebus 1 Sendok Makan Biji Ini

Jul 12, 2022 08:45
Ilustrasi (Foto: Twitter)
Ilustrasi (Foto: Twitter)

JATIMTIMES - Penyakit jantung adalah salah satu penyakit mematikan yang diderita sebagian orang. Bahkan penyakit jantung ini bisa menyerang siapa saja, mulai dari remaja, dewasa, hingga orang tua. 

Kali ini pakar herbal dr Zaidul Akbar menyebutkan bahwa ada obat yang manjur untuk mengempaskan penyakit jantung. Cukup dengan rebus 1 sendok makan biji ini saja, penyakit jantung bisa teratasi. 

Lantas, biji apa yang bisa membuat penyakit jantung sembuh? Dilansir dari kanal YouTube Bisikan.com pada Selasa (12/7/2022), berikut biji yang dimaksud  Zaidul Akbar. Biji yang dimaksud tersebut adalah biji ketumbar.

Hampir semua orang tahu bahwa ketumbar biasa digunakan untuk bumbu masakan karena memiliki harum yang khas. Biji ketumbar kaya akan nutrisi yang mengandung serat, antioksidan, vitamin B, vitamin C, kalium serta kalsium.

Menurut  Zaidul Akbar, cara pengolahan biji ini sangat mudah. Dia mengaku pernah menangani seseorang yang sedang memiliki penyakit jantung, kemudian orang itu mulai mengonsumsi air ketumbar.

"Jika akan mengonsumsi air ketumbar, maka disarankan cukup satu sendok makan saja. Kemudian ketumbar tersebut direbus dan diminum setiap malam," ungkap Zaidul.

Jika mengonsumsi air ketumbar secara rutin, maka penyakit jantung yang diderita akan jauh membaik. "Jadi, sebenarnya air ketumbar ini dalam dunia herbal subhanallah sangat banyak sekali manfaatnya," tutur  Zaidul.

Tak cuma mengobati penyakit jantung. Air ketumbar juga bisa menghangatkan perut dan menguatkan otot-otot. Termasuk yang paling penting bahwa ketumbar ini bersifat asiri atau akan menguap saat dipanaskan. Sehingga aroma dan uap yang keluar dari ketumbar bisa menguatkan jantung.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru