Cerita Konflik Rumah dengan Sule sebelum Gugat Cerai, Nathalie Holscher: Anggap Saja Ini Salah Aku!

Jul 11, 2022 13:11
Nathalie Holscher dan Uya Kuya (Foto: YouTube Uya Kuya TV)
Nathalie Holscher dan Uya Kuya (Foto: YouTube Uya Kuya TV)

JATIMTIMES -Nathalie Holscher akhirnya buka suara setelah menggugat cerai suaminya komedian Sutisna, alias Sule. Awalnya, Nathalie mengaku berat memutuskan hal tersebut.

Namun merasa bahwa itu adalah yang terbaik untuk hubungan mereka yang sudah dingin, akhirnya Nathalie memutuskan untuk bercerai. 

"Ya pasti berat, tapi aku udah banyak solat meminta petunjuk sama Allah. Kalau memang ini yang terbaik untuk aku, ya Allah mohon kasih jalan yang terbaik," kata Nathalie saat berbincang dengan Uya Kuya dalam video di YouTube Uya Kuya TV yang diunggah Sabtu (9/7/2022).

"Karena situasinya udah enggak aman buat aku, sudah enggak sehat bagi aku," kata Nathalie.

Uya pun berusaha mengulik lebih dalam soal perselisihan antara Nathalie dan Sule. Namun Nathalie enggan membuka aib rumah tanggapnya lebih jauh.

"Ya adalah masalah pribadi aku dengan Akang (Sule). Kayaknya benar-benar sudah enggak sehat kalau satu rumah tapi enggak tegur-teguran," kata Nathalie.

Lebih lanjut, Nathalie menyebut dirinya dan Sule sudah pisah ranjang selama beberapa waktu sebelum gugatan cerai diajukan pada 3 Juli 2022. Menurut Nathalie, dirinya tidur di kamar sang adik dan Sule tidur di kamarnya sendiri.

"Kenapa memutuskan untuk keluar, ya karena itu bukan rumah aku. Itu rumah Akang," kata Nathalie.

Uya lantas memastikan konflik antara Nathalie dan Sule ditengarai permasalahan dengan anak gadis sang komedian, seperti yang ramai dituding warganet di media sosial.

Sebelumnya, warganet banyak menuding bahwa penyebab keretakan rumah tangga antara Sule dengan Nathalie Holscher adalah karena hubungan yang tak akur antara mantan disjoki itu dengan anak perempuan Sule dari istrinya dulu, mendiang Lina Jubaedah, Putri Delina.

Nathalie tidak mengiyakan ataupun menepis tudingan tersebut. Dia hanya menyebut "pokoknya begitulah" soal konflik yang terjadi antara dirinya dan Sule. 

Nathalie bahkan enggan menceritakan lebih detail soal masalah rumah tangganya itu.

"Ya adalah. Pulang dari Singapura (mulai terjadi masalah), sebelum lebaran, pokoknya belum lama," kata Nathalie.

"Semua salah aku, anggap saja ini salah aku. Biar klir saja semuanya," lanjut Nathalie.

"Dari pihak sana sih selama (Nathalie) keluar (dari rumah) enggak ada kontak, ya paling VC (video call) sama Adzam. Kontaknya ke aku 'halo assalamualaikum boleh VC sama Adzam'," kata Nathalie. 

Kemudian Uya bertanya kepada Nathalie apakah Sule menanyakan kondisi dirinya selepas keluar dari rumah atau mereka berdua berusaha membicarakan masalah yang dihadapi.

"Enggak," kata Nathalie singkat.

"Enggak ada (upaya balik hubungi Sule). Bukan gengsi sih, lebih ke capek," katanya sembari tersenyum getir. 

Nathalie juga mengatakan bahwa dirinya memang sudah menyerah dengan permasalah rumah tangga yang dihadapi dengan Sule.

Ketika Uya bertanya soal keberadaan orang ketiga dalam hubungan mereka, Nathalie Holscher menyebut tidak ada. Dia juga menegaskan tidak akan kembali bersama Sule, seandainya komedian itu meminta maaf dan meminta rujuk kembali.

"Minta maaf enggak apa-apa, aku pun juga pasti ada banyak salah, aku juga pasti minta maaf," kata Nathalie.

"Bagi aku, tidak (ada kesempatan kembali)" tandas Nathalie.

Sebagaimana diketahui, Nathalie Holscher sebelumnya menggugat cerai Sule setelah mereka dua tahun menikah. Gugatan yang diajukan pada 3 Juli 2022 itu dikonfirmasi Pengadilan Agama Cikarang, Kamis (7/7/2022).

Sidang perdana gugatan cerai Nathalie terhadap Sule pun sudah ditetapkan, yaitu pada 20 Juli mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru