Pemain Arema FC Masih Coba Pahami Cara Main Abel Camara

Jul 10, 2022 20:07
Abel Camara saat mengusai bola. (foto: Arema FC)
Abel Camara saat mengusai bola. (foto: Arema FC)

JATIMTIMES - Para pemain Arema FC masih mencoba memahami cara bermain Abel Camara. Sebab, meski sudah mencetak gol debutnya, penyerang asal Portugal itu dinilai belum klop dengan pemain lainnya.

Bek kanan Arema FC Rizky Dwi Febrianto mengatakan bahwa saat ini para pemain masih melakukan penyesuaian dengan Abel Camara. Begitu juga sebaliknya. Pemain yang pernah bermain di Liga Portugal itu pun terus berupaya menyesuaikan diri.

“Kalau Camara, kita berlatih terus. Apa yang dia minta, kita berusaha kasih. Mungkin crossing, atau umpan pas orangnya, kita berusaha memahami dan semoga semakin klop ke depan,” ungkap Rizky.

Seperti diketahui, Arema FC akan menghadapi PSIS Semarang pada leg kedua semifinal Piala Presiden 2022, Senin (11/7/2022) besok sore.

Disinggung mengenai bermain di Stadion Kanjuruhan dengan dukungan Aremania, Rizky mengaku senang, karena lebih termotivasi. Terlebih pada laga tersebut, diprediksi striker PSIS Semarang Carlos Fortes tidak bisa bermain karena cedera.

“Bermain di kandang dengan dukungan suporter tentu menjadi motivasi lebih. Soal tidak ada Fortes ya kita tetap tidak anggap remeh,  kita main biasa karena ini langkah menuju final,” tukas Rizky.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru