Kakek Asal Kota Malang Tewas Usai Seruduk Tiang Listrik

Jul 10, 2022 17:32
Anggota Unit Laka Satlantas Polres Malang saat melakukan olah TKP (foto: Unit Laka Satlantas Polres Malang for JatimTIMES)
Anggota Unit Laka Satlantas Polres Malang saat melakukan olah TKP (foto: Unit Laka Satlantas Polres Malang for JatimTIMES)

JATIMTIMES - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Sumberejo, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang, Sabtu (9/7/2022). Akibatnya, satu orang yang diketahui dari Kota Malang tewas di lokasi karena menabrak tiang listrik dari beton.

Kanit Laka Satlantas Polres Malang, Iptu Sunarko Rusbiyanto mengatakan bahwa peristiwa itu terjadi Sabtu (9/7/2022). Berdasarkan keterangan di lapangan, korban diketahui bernama Suradi (67) warga Kelurahan Bandungrejosari, Kecamatan Sukun, Kota Malang.

“Peristiwa terjadi di Jalan Raya Sumberejo, Kecamatan Gedangan kilometer 48-49,” ungkap Narko (sapaan akrab Sunarko).

Kronologi bermula saat Suradi mengendarai sepeda motor jenis Suzuki Smash melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang. Saat di TKP, Suradi diduga mengantuk dan oleng ke kiri.

“Di TKP diduga mengantuk kemudian oleng ke kiri hingga menabrak pagar beton sebanyak dua kali dan tiang listrik,” kata Narko.

Benturan yang diduga cukup keras itu membuat Suradi langsung meninggal di TKP. Korban diketahui mengalami benturan di bagian kepala.

“Begitu mendapat informasi, anggota langsung melakukan evakuasi ke RSUD Kanjuruhan,” tutup Narko.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru