Tampil Fresh, Ayu Ting Ting Kompak Pakai Outfit Biru Muda Saat Idul Adha

Jul 10, 2022 16:39
Ayu Ting Ting bersama keluarga. (Foto: Instagram @ayutingting92)
Ayu Ting Ting bersama keluarga. (Foto: Instagram @ayutingting92)

JATIMTIMES - Merayakan Hari Raya Idul Adha, penyanyi dangdut Ayu Ting Ting tampil kompak mengenakan outfit seragam bersama keluarganya. Bernuansa biru muda, tampilan mereka dapat banyak pujian warganet. 

Kekompakan mereka diperlihatkan dalam unggahan foto di instagram @ayutinting92. 

Ayu juga menuliskan ucapan dan doa terkait Hari Raya Idul Adha. 

“Selamat hari raya Idul Adha 1443 Minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir batin semua met hari raya qurban semua semoga ibadah qurban kita semua diterima Allah SWT n berkah untuk kita semua amin," tulis Ayu. 

Outfit warna biru muda yang mereka kenakan nampak segar dan manis. Hijab outfit yang dipilih adalah midi tulle dress penuh payet. Dengan dilapisi long white satin dress polos sebagai innerwear-nya.

Untuk menyempurnakan outfit mereka, dipadukan dengan hijab berwarna biru muda senada yang juga polos. Sedangkan anak Ayu Ting Ting, memilih jilbab beda warna yakni putih. Aksesori anting juga ditambahkan untuk mempercantik penampilan mereka.

Sedangkan untuk outfit pria, bagian atasnya baju koko berwarna biru senada, dengan motif baju berwarna silver. Dipadukan dengan sarung putih untuk bawahan. Ayah Ayu Ting Ting terlihat melengkapi outfitnya dengan peci putih. 

Ayu Ting Ting Kompak Gunakan Outfit saat Idul Adha, Terlihat Fresh Dengan Nuansa Biru Muda

Terlihat Ayu Ting Ting juga mengunggah foto kedekatannya dengan sang anak Bilqis yang kompak berdua. Nampak detail outfit yang mereka gunakan dengan tulle dress yang dikenakan keduanya.

Tulle dress memiliki detail long sleeves balon, dengan motif payet di keseluruhan dress yang manis. Sementara pada Idul Adha tahun ini, Ayu Ting Ting juga berkurban.

Ayu kurban hewan ternak sapi sebanyak 3 ekor. Ayu juga membagikan momennya ikut memotong daging kurban.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru