Pelajar Asal Kota Malang Tewas Usai Alami Kecelakaan

Jul 09, 2022 14:52
Sejumlah warga saat menutup jasad korban kecelakaan (foto: istimewa)
Sejumlah warga saat menutup jasad korban kecelakaan (foto: istimewa)

JATIMTIMES - Sebuah kecelakaan terjadi di Jalan Raya Talangagung, Kabupaten Malang, Jum'at (8/7/2022) malam kemarin. Akibatnya, seorang pelajar berinisial FLH (16) tewas usai terserempet oleh truk.

Kanit Laka Satlantas Polres Malang, Iptu Sunarko Rusbiyanto membenarkan adanya peristiwa kecelakaan tersebut. Bahkan, korban dari kecelakaan tersebut adalah pelajar asal Kota Malang.

“Korban masih pelajar berusia 16 tahun asal Kecamatan Blimbing, Kota Malang,” kata Narko, Sabtu (9/7/2022).

Kronologi bermula saat FLH sedang dibonceng oleh Guntur Sugi Hartono menggunakan sepeda motor matic. Kendaraan yang dikemudikan itu melaju dari timur ke barat dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di tempat kejadian, motor yang dikendarai Guntur berusaha untuk mendahului kendaraan truk yang dikemudikan Wika Indrawanto yang melaju searah di depannya melalui sebelah kiri. Nahasnya, saat menyalip kendaraan tak mampu menguasai kemudi hingga terjadi tabrak samping.

“Jadi pengendara sepeda motor sewaktu mendahului tidak dapat menguasai stir dan tidak bisa menjaga jarak sehingga terjadi tabrak samping,” ungkap Narko.

Akibat peristiwa itu, pengemudi sepeda motor hanya mengalami luka ringan. Namun, pelajar yang dibonceng meninggal dunia.

“Pelajar yang dibonceng mengalami luka di kepala dan meninggal dunia di tempat kejadian,” tutup Narko.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru