Hanya dengan Buah Manis Ini, Penyakit Liver dan Asam Lambung Bisa Sembuh Kata dr. Zaidul Akbar

Jul 09, 2022 07:56
Kurma bisa obati liver dan asam lambung (Foto: Healthline)
Kurma bisa obati liver dan asam lambung (Foto: Healthline)

JATIMTIMES - Ternyata ada cara yang sangat mudah untuk mengobati penyakit liver dan asam lambung menurut dr.Zaidul Akbar. Tidak perlu menggunakan obat-obatan kimia, penyakit liver dan asam lambung bisa diatasi dengan mengkonsumi buah. 

Bahkan buah untuk mengobati penyakit liver dan asam lambung ini sangat mudah didapatkan. Anda bisa menemukan buah untuk penyakit liver dan asam lambung ini di toko-toko dan supermarket terdekat.

Kata dr. Zaidul Akbar buah ini bisa dijadikan obat alami dan bisa digunakan untuk mengobati penyakit liver dan asam lambung. Buah yang dimaksud dr. Zaidul Akbar adalah kurma. 

"Kalau kurma yang masih basah, kurma mengkal yang agak-agak keras gitu kan tapi dia masih manis, itu sifatnya bisa membersihkan liver," kata dr. Zaidul Akbar.

"Lalu kurma yang sudah lembut, yang biasa kita makan di Ramadhan itu dia cocoknya di lambung," ujar dr. Zaidul Akbar.

Dalam penjelasannya, dr. Zaidul Akbar juga mengatakan setiap warna dan rasa yang ada pada buah kurma punya pengaruh pada tubuh kita.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru