Manajemen Arema FC Minta Pemain Balas Perjuangan Aremania dengan Ini

Jul 08, 2022 19:28
Pemain Arema FC saat memberikan tepuk tangan karena dukungan Aremania. (foto: Arema FC)
Pemain Arema FC saat memberikan tepuk tangan karena dukungan Aremania. (foto: Arema FC)

JATIMTIMES - Arema memiliki peluang besar untuk tampil di final Piala Presiden 2022. Mereka hanya butuh hasil imbang atau kekalahan dengan margin satu gol melawan PSIS Semarang untuk melangkah ke partai puncak.

Bagi manajemen Arema FC, peluang menembus final tersebut adalah ganjaran penting bagi Aremania yang tak kenal lelah mendukung perjuangan tim berjuluk Singo Edan tersebut.

Arema FC berhasil memetik kemenangan 2-0pada laga tandang semifinal menghadapi PSIS Semarang, Kamis (7/7/2022) kemarin. Dua gol tim Singo Edan dicetak oleh Abel Camara dan Gian Zola.

Kemenangan itu setidaknya membuat mental tim Arema FC meningkat.  Manajer tim Arema FC Ali Rifki menegaskan kepada pemainnya bahwa saat ini adalah saat tepat untuk membalas perjuangan Aremania yang tak lelah mendukung. Sebab, sejak dibolehkannya suporter masuk ke stadion, Stadion Kanjuruhan tak pernah sepi oleh Aremania.

“Kata-kata pertama yang saya ucapkan kepada pemain adalah inilah saatnya untuk membalas dukungan yang diberikan oleh Aremania. Balas dukungan mereka dengan kemenangan. Mereka selalu ada untuk kalian,” ungkap Ali Rifki.

Seperti halnya di Stadion Jatidiri, Semarang kuota yang diberikan panpel PSIS Semarang untuk Aremania terisi penuh. Oleh karena itu, Ali berharap nanti pada pertandingan menuju pertandingan puncak Piala Presiden 2022, Aremania diminta untuk terus mendengungkan dukungan bagi pemain Arema FC.

“Saya yakin, ketika pemain terus mendengar dukungan dari Aremania, maka hal itu akan menjadi semangat luar biasa untuk tidak menyerah,” tandas Ali.

Arema FC sendiri akan menghadapi PSIS Semarang di leg kedua semifinal Piala Presiden 2022 yang akan dilangsungkan di Stadion Kanjuruhan pada Senin (11/7/2022) nanti.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru