Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 8 Juli 2021, Siapkah Nino Jawab Pertanyaan Reyna Mengapa Dia Ada di Panti Asuhan?

Jul 08, 2022 17:45
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Sinetron Ikatan Cinta malam ini Jumat (8/7/2022) akan semakin seru. Nino rupanya kembali berulah karena ingin mendekati Reyna.

Tak ayal sikap Nino itu membuat Andin geram. Simak ulasan lengkapnya sinopsis Ikatan Cinta yang dilansir dari akun Instagram @ikatancinta.mncp Jumat (8/7/2022). 

Dalam trailer yang diunggah di Instagram diceritakan jika Nino ingin bertemu dengan Andin. Nino ingin membicarakan bagaimana kondisi Reyna. 

Ia juga meminta Andin untuk mengizinkan dirinya bertemu Reyna. Saat sampai di cafe Nino mengatakan dirinya ingin membantu untuk menjelaskan ke Reyna soal papa kandung. 

Andin pun geram dengan ucapan Nino dan meminta untuk tidak mengganggu Reyna sementara waktu. Namun apa daya, Nino ngotot untuk bisa mendekati Reyna karena dia adalah papa kandungnya. 

Hingga akhirnya Andin menceritakan ke Nino apa yang menjadi pertanyaan besar Reyna. Andin mengatakan jika Reyna bertanya kenapa papa kenapa dia tidak bersama papa kandungnya sejak kecil. 

Malah dirinya ada di panti asuhan dan tidak seperti temannya bernama Joana yang sudah bersama papa dan mama kandungnya sejak kecil. 

Andin pun bertanya kepada Nino apakah sudah siap menjawab pertanyaan Reyna itu? Nino pun hanya bisa terdiam.

Sedangkan di rumah, Reyna bermain dengan Sal dan kucing adobsinya. Namun tiba-tiba Reyna ingin bertemu dengan Nino. Hingga akhirnya Sal menghubungi Andin dan mengatakan jika Reyna ngembek karena ingin bertemu Nino. 

Andin menyuruh Sal membawa Reyna ke cafe, karena Nino juga ada di cafe tersebut. Mendengar itu Nino pun sempat terhentak karena kaget. 

Apakah Nino siap menjawab pertanyaan Reyna kenapa dia bisa ada di panti asuhan? Saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20.15 WIB hanya di RCTI.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru