Kisah TKW Cantik Dituding Jadi Simpanan Jutawan di Arab Saudi, Ternyata Nikah Resmi: Majikanku Suamiku!

Jul 08, 2022 09:30
Kisah TKW Cantik Dituding jadi Simpanan Jutawan di Arab Saudi (Foto: Bota Islame)
Kisah TKW Cantik Dituding jadi Simpanan Jutawan di Arab Saudi (Foto: Bota Islame)

JATIMTIMES - Banyak sekali kisah yang dialami para Tenaga Kerja Wanita (TKW) di Arab Saudi. Salah satunya yaitu kisah TKW cantik yang mengaku kawin kontrak jadi simpanan jutawan Arab Saudi.

Kabar tak sedap itu lantas jadi sorotan publik. TKW cantik ini tidak terima dituduh kawin kontrak dengan jutawan Arab Saudi. 

Bahkan ia sampai mengeluarkan beberapa dokumen resmi. TKW cantik bernama Madam Sherly seorang mantan TKW asal Indonesia, memastikan bahwa dirinya menikah secara sah dengan jutawan Arab Saudi itu. 

Sebagai bukti, bahkan ia sampai menunjukkan hal tak terduga demi meyakinkan terhadap orang-orang yang menuduhnya melakukan kawin kontrak.

Mantan TKW yang dinikahi jutawan Arab Saudi itu menunjukkan surat-surat bukti bahwa dirinya resmi menikah dengan sang suami yang berkewarganegaraan Arab.

"Dan itu akta kelahiran anak saya. Akta nikahnya ada, semua ada disitu," kata Madam Sherly meyakinkan.

Hal itu diungkapkannya  melalui kanal YouTube 'Sahabat Salam' milik salah seorang warga Indonesia yang tinggal di Arab Saudi. 

"Ini kalau misalkan tidak resmi tidak mungkin mendapatkan akta kelahiran,"

"Itu yang utama, kalau orang tuanya tidak resmi itu mustahil mendapat akta kelahiran," kata pemilik YouTube Sahabat Salam.

Dalam video itu dia meyakinkan bahwa Madam Sherly dan suami menikah dengan resmi dan bukan kawin kontrak.

"Dokumen lengkap dari KUA ya dari kementerian Arab Saudi tentang perkawinan Teh Sherly, dan MasyaAllah ini sudah resmi ya dari KUA," ucapnya kembali.

Madam Sherly lantas membenarkan hal itu, bahwa dia resmi mendapatkan surat nikah dari Arab Saudi dan juga dari Indonesia.

"Jadi saya bukan kawin kontrak, istri simpanan bukan, saya bukan istri simpanan, Alhamdulillah keluarganya semua baik," tutur Madam Sherly.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru