Copet Apes, Bukannya Dapat Uang tapi Cuma Celana Dalam Emak-Emak

Jul 06, 2022 20:01
Cuplikan video tiktok @f3c43.
Cuplikan video tiktok @f3c43.

JATIMTIMES - Biasanya jika mendapatkan musibah kecopetan, perasaan akan sedih. Namun berbeda dengan enak-emak yang satu ini. Emak-emak ini malah tertawa terpingkal-pingkal usai tasnya kecopetan.

Hal tersebut terlihat pada unggahan video akun Tiktok @f3c43. Terlihat seorang emak tertawa terpingkal-pingkal usai kecopetan lantaran seseorang yang mencopet isi tasnya itu apes.

Bagaimana tidak. Tas milik emak-emak itu isinya adalah celana dalam miliknya dan nasi bungkus. “Ibuk ini kecopetan tapi membuat ngakak karena isi tasnya cd plus nasi bungkus,” tulis akun tersebut.

Dalam video itu,  ada seorang perempuan yang sepertinya adalah anak emak tersebut. Dia bertanya kepada ibunya usai kecopetan. Anak itu bertanya apa yang dicopet.

“Buk, Sampean lak kecopeten, opo seng ilang (Buk, Anda kan kecopetan, apa yang hilang?)," tanya sang anak.

Bukannya menjawab. Emak itu malah tertawa terpingkal-pikal terlebih dahulu. “Katok (celana dalam),” jawabnya, lalu tertawa terpingkal lagi.

Anak itu kembali bertanya, selain celana dalam, apa saja yang hilang. Ternyata di dalam tas yang hilang itu terdapat nasi bungkus.

Sang anak pun mengatakan si maling yang mengambil isi tas ibunya sedang apes. “Berarti copete apes yo,” ucap anak tersebut.

Meski cuma kehilangan celana dalam dan nasi bungkus, emak itu tetap melaporkan kejadian tersebut kepada polisi. Si polisi  juga tertawa terbahak-bahak mengetahui emak itu kehilangan celana dalam dan nasi bungkus. “Polisine ngguyu kemekelen (polisinya tertawa terpingkal-pingkal),” ungkap emak itu.

Sejak diunggah hingga kini, video itu telah dilihat sebanyak 4,6 juta warganet dengan 372 suka.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru