Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 6 Juli 2022, Andin Marah dengan Ulah Elsa yang Terus Mengancamnya

Jul 06, 2022 17:24
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Sinetron Ikatan Cinta malam ini Rabu (6/7/2022) rupanya akan semakin seru dan membuat penonton geregetan. 

Dalam trailer yang diunggah di Instagram @ikatancinta.mncp terlihat Nino yang tiba-tiba muncul di tempat adobsi kucing. Di sana ia bertemu Reyna yang sedang bersama Sal dan Mirna.

Awalnya penasaran, akhirnya Mirna mengatakan kepada Nino jika Sal adalah keponakan Aldebaran. Melihat Reyna, Nino lantas menawarkan untuk membelikan kucing. 

Namun tawaran Nino langsung ditolak oleh Reyna. Ia mengatakan bahwa kucing itu sudah akan diadobsi bersama Sal. 

Sal lantas melihat Nino dan mengingat-ingat jika Aldebaran ternyata pernah mendengar tentang pria yang sekarang ada di depannya itu. 

Sementara saat Andin dan Mama Rosa pulang dari rumah sakit menjenguk Amar, tiba-tiba ada Elsa. Andin pun bertanya-tanya apa lagi yang diingkan Elsa.  Andin lalu turun dari mobil dan mendekati Elsa. 

Elsa ternyata meminta bantuan Andin agar membujuk Nino untuk tidak menceraikannya. Andin pun marah karena Elsa sangat egois. Mendengar kemarahan Andin, Elsa lagi-lagi memberi ancaman. 

Dengan tegas Andin menggertak Elsa dan bertanya apa ancaman yang akan diberikan. Elsa hanya terdiam melihat kemarahan Andin. Apa yang akan dilakukan Elsa selanjutnya? 

Apakah Elsa akan memberi tahu Reyna bahwa Andin adalah mama kandungnya? Saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20.15 WIB hanya di RCTI.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru