Asyik Berhubungan Seks di Balkon, Perempuan Setengah Telanjang Terjun dari Apartemen

Jul 05, 2022 19:28
Ilustrasi apartemen. (Foto: pinterest)
Ilustrasi apartemen. (Foto: pinterest)

JATIMTIMES- Lantaran keasyikan berhubungan seks di balkon sebuah apartemen, seorang perempuan setengah telanjang terjun bebas dari apartemennya. Perempuan itu terjatuh lantaran tergelincir saat asyik berhubungan badan.

Dilansir dari The Sun, perempuan itu jatuh di atap mobil yang terparkir di depan apartemen. Kejadian itu bermula saat sepasang kekasih sedang berhubungan seks di balkon sebuah apartemen.

Namun karena kurang berhati-hati, perempuan itu tergelincir dan terjatuh dari balkon. Momen saat perempuan itu jatuh telungkup di atap mobil sedan hitam terekam jelas dari CCTV.

Setelah kejadian, perempuan itu berguling kesakitan dan menggosok punggungnya yang terasa sakit.

Saat itu, kondisinya hanya mengenakan baju dan celana dalam, sementara celananya menjuntai di salah satu kakinya. Tak lama, kekasihnya yang panik berlari dan berusaha menenangkannya perempuan itu dengan memberikan ciuman serta pelukan.

“Saya sedang berjalan pulang ketika insiden itu terjadi. Saya tidak melihatnya jatuh, tetapi kami mendengar suara benturan keras dan dia (si wanita) sudah berada di atas mobil,” kata seorang warga yang lewat di daerah tersebut.

“Tak lama seorang pria datang padanya dan membantunya,” imbuhnya.

Perempuan itu pun dibantu turun dari mobil dan dilarikan ke rumah sakit. Perempuan tersebut didiagnosis mengalami cedera punggung ringan dan harus dirawat selama beberapa minggu untuk proses penyembuhan.

Untungnya, kondisi wanita itu sudah mulai stabil. Akibat insiden tersebut, atap mobil mengalami rusak parah. Pasangan kekasih itu harus membayar ganti rugi mobil tetangganya yang rusak akibat ulah mereka.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru