22 Pemain Dibawa Arema FC Bertolak ke Semarang, Penantian Abel Camara vs Carlos Fortes

Jul 05, 2022 14:57
Pemain Arema FC saat melakukan latihan (foto: Arema FC)
Pemain Arema FC saat melakukan latihan (foto: Arema FC)

JATIMTIMES - Arema FC memboyong 22 pemain untuk menghadapi PSIS Semarang pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2022. Pertandingan tersebut akan diselenggarakan Kamis (7/7/2022) di Stadion Jatidiri, Semarang.

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida mengatakan bahwa timnya sudah siap untuk bermain di laga semifinal. Meski ada beberapa pemain yang masih dibekap cedera.

“Kami membawa 22 pemain ke Semarang. Ada beberapa pemain yang absen karena cedera, tapi saya rasa siapapun nanti yang akan bermain pasti siap,” ungkap Eduardo Almeida.

Sejauh ini, Eduardo mengatakan bahwa timnya sudah melakukan persiapan yang matang. Bahkan, usai lawan Barito Putera dalam laga perempatfinal, Eduardo juga telah melakukan evaluasi.

Disisi lain, Eduardo juga mengaku striker asing baru miliknya, Abel Camara telah siap melakoni pertandingan semifinal menghadapi PSIS Semarang.

“Persiapan sudah kami lakukan. Evaluasi kami lakukan setiap waktu, baik saat latihan ataupun sesudah pertandingan,” tambah Eduardo.

Pertandingan menghadapi PSIS Semarang dipastikan bakal berlangsung menarik. Karena tim berjuluk Mahesa Jenar itu diperkuat Carlos Fortes yang merupakan mantan pemain Arema FC.

Sementara itu, rombongan tim Arema FC diprediksi akan tiba di Semarang pada (5/7/2022). Waktu sehari setelah menjalani perjalanan Malang-Semarang akan dilakukan untuk lebih mematangkan persiapan tim.

Berikut Daftar 22 Pemain yang dibawa Arema FC ke Semarang

Kiper : Adilson Maringa, Teguh Amiruddin

Belakang : Sergio Silva, Bagas Adi Nugroho, Achmad Figo, Rizky Dwi, Ikhfanul Alam

Tengah : Jayus Hariono, Renshi Yamaguchi, Adam Alis, Irsyad Maulana, Dendi Santoso, Evan Dimas, Gian Zola, Hamzah Tito, Ilhamudin Armain, Muhammad Faiz

Depan : Muhammad Rafli, Hanis Sagara, Dedik Setiawan, Abel Camara, Bramntio Ramadhan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru