Liburan di Eropa, Luna Maya Tampil Memesona dengan Outfit Casual

Jul 05, 2022 13:11
Outfit Luna Maya. (Foto: Instagram @lunamaya)
Outfit Luna Maya. (Foto: Instagram @lunamaya)

JATIMTIMES - Sepulangnya dari Korea Selatan, Artis Indonesia Luna Maya kini sudah kembali ke luar negeri. Outfit yang dikenakannya pun kerap menjadi inspirasi tak pernah gagal dan kerap menginspirasi banyak orang.

Apalagi yang digunakan Luna, meski terlihat sederhana namun tetap stylish. Seperti beberapa potretnya yang diunggah di instagramnya saat berada di Eropa.

Kali ini, Luna bersama beberapa orang temannya tampak bertolak ke Amsterdam dan Paris. Potret unggahan setelah sampai di Amsterdam, Luna menikmati moment pemandangan dari atap rumah.

Tak ingin melewatkan momen itu, Luna tetap mengabadikannya dalam balutan busana kasual. Luna memadukan hoodie abu-abu dan celana panjang hitam. Luna pun terlihat tetap cantik meski muncul dengan wajah polos tanpa makeup. 

Lalu Luna Maya menikmati waktunya untuk pergi ke Paris. Di sana Luna nampak berpose di pinggir jalan kota Paris, Luna tampil bergaya kasual pakai crop top warna pink dengan celana hitam.

Selanjutnya saat berkeliling di kota Paris, Luna menggunakan sepeda. Pada momen itu, Luna tampil bergaya musim panas, memadukan t-shirt putih dan maxi skirt motif polkadot warna monokrom.

Dilengkapi dengan oxford shoesputih dan topi fedora putih. Makeup tipis dengan lipstik merah pun menyempurnakan tampilannya di hari itu.

Kemudian Luna Maya juga tampil serba monokrom saat berpose di kawasan Place Vendome. Luna tampil chic memadukan blazer dan celana panjang warna hitam dengan tank top putih dan sepatu sneaker. Tak Lupa Luna juga menenteng tas bermerek warna hitam.

Bagaimana, outfit simple Luna tentu menginspirasi kalian jika ingin pergi ke luar rumah untuk liburan. Apalagi jika kalian berlibut pada negera yang saat ini musim panas.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru