Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 4 Juli 2022, Sepupu Aldebaran Tiba di Pondok Pelita, Reyna Dibuat Menangis Ketakutan

Jul 04, 2022 17:40
Cuplikan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram @ikatancinta.mncp)
Cuplikan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram @ikatancinta.mncp)

JATIMTIMES - Sinetron Ikatan Cinta akan menghadirkan sosok sepupu Aldebaran bernama Sal yang diceritakan tiba di Pondok Pelita. Kedatangan sosok Sal bisa membuat Reyna kembali seperti dulu kala.

Ikatan Cinta yang tayang pada Senin (4/7/2022) akan menceritakan kondisi Reyna. Mama Rosa yang belum bertemu Reyna, menanyakan kepada Chandra di mana keberadaannya.

Menurut pengakuan Chandra, ternyata Reyna tidak mau didekati oleh pengasuhnya Mirna. Andin yang berada di samping Mama Rosa menjelaskan, jika Reyna memang harus menjaga jarak.

Demikian pula dengan Andin, dia tidak ingin Reyna ke-trigger lagi. Sehingga, Andin harus berhati-hati dengan gangguan mental yang dialami Reyna.

Di sisi lain, Reyna yang tengah bermain ditemani pengasuhnya Mirna di taman melihat seekor anak kucing di atas pohon. Reyna memanggil kucing itu, mencoba agar anak kucing itu turun dari atas pohon.

Mengetahui kedatangan Sal yang tiba-tiba, Reyna pun langsung menangis ketakutan sambil menutup mukanya. Mirna dengan sigap memeluk Reyna.

Sal pun mencoba menenangkan Reyna agar tak menangis dan takut dengan Sal. Sal langsung mencoba mengambil anak kucing tersebut agar Reyna tak lagi menangis.

Akankah Reyna berhenti menangis setelah apa yang dilakukan Sal? Saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20.00 WIB.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru