Viral Beredar Foto Tangkapan Layar Lowongan Buzzer MyPertamina

Jul 04, 2022 13:45
Gambar tangkapan layar yang viral tentang lowongan buzzer MyPertamina (Ist)
Gambar tangkapan layar yang viral tentang lowongan buzzer MyPertamina (Ist)

JATIMTIMES - MyPertamina menjadi pembicaraan para netizen. Ini setelah beredar gambar tangkapan layar pada aplikasi perpesanan lowongan buzzer. Gambar tangkapan layar ini beredar di media sosial Twitter dan media sosial lainnya.

Gambar tangkapan layar lowongan buzzer MyPertamina itu viral usai diunggah oleh akun Twitter @memefess pada Sabtu, (2/7/2022).

1

Dalam gambar tangkapan layar yang berisi pesan broadcast aplikasi perpesanan itu, tertulis jelas membutuhkan seseorang untuk menjadi buzzer dan bertugas untuk menaikkan rating  bintang 5, sekaligus review positif pada aplikasi MyPertamina di Playstore.

"JOB BUZZER BUAT BESOK, URGENT BUTUH 1.000 USER, Untuk Rating Bintang 5 dan Review Positif 1 Paragraf," isi pesan pada tangkapan layar tersebut.

Dalam tangkapan layar tersebut, juga dituliskan untuk buzzer akan mendapatkan fee 4.00p per email. "1 Device bisa pakai beberapa email. Fee : 4.000/email," tulis pesan dalam gambar tangkapan layar itu.

Cuitan dari akun @memefess itu, kemudian langsung dibanjiri komentar dari para netizen. Salah satunya 
akun @VictorLUHG, berkomentar, " Bagi link dong, lagi liburan semester butuh job".

Akun @amadiasaja mengomentari @memefess. "Bisa dibuktikan ga kalo yg bayar itu job orang Pertamina?. Btw kemaren² ada juga loh job buzzer buat rate ★1 my Pertamina. Baca aja tuh yg rate ★1 kalimatnya khas buzzer juga. Lu dibayar berapa nih? ?," cuitnya.

Adalagi akun @yasintabella yang membalas  cuitan @memefess, "Lumayan nih freelance di BUMN". Sementara itu, hingga saat ini, cuitan tersebut telah disukai 4.326 akun dengan 887 retweet dan 302 tweet kutipan.

1

Pada Playstore, diketahui saat ini, aplikasi MyPertamina mempunyai rating yang tak memuaskan. Meski telah didownload lebih dari 5 juta download, rating dan ulasan yang didapat MyPertamina hanya 1,2 dari 229 ribu ulasan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru