Ada Adegan Panas dan Vulgar, 5 Film Indonesia Ini Jarang Diketahui

Jul 02, 2022 17:49
Cover A Copy of My Mind (2015). (Foto: pinterest)
Cover A Copy of My Mind (2015). (Foto: pinterest)

JATIMTIMES - Bagi kalian yang sedang malas keluar, dan memanfaatkan quality times di rumah saja, beberapa film Indonesia bisa menemani selama libur. Apalagi berbicara soal film yang memiliki unsur erotis dan menyajikan adegan "panas", rupanya film Indonesia seolah tak mau kalah dengan film-film produksi luar negeri.

Dari banyaknya film yang juga menyajikan adegan panas ada yang tidak diketahui banyak orang. Berikut rekomendasi film dewasa panas Indonesia.

1. A Copy of My Mind (2015)

Film karya Joko Anwar yang satu ini juga masuk ke dalam deretan daftar film panas Indonesia. Film ini bercerita mengenai kisah asmara Sari (Tara Basro), dan Alek (Chicco Jerikho). Sari merupakan pendatang di Jakarta yang bekerja sebagai spa therapist di salah satu salon di Jakarta.

Sedangkan Alek merupakan penerjemah dan pembuat subtitle dari DVD bajakan yang sering dibeli Sari. Keduanya bertemu secara tidak sengaja karena komplain Sari terhadap buruknya terjemahan DVD Alek. 

Dari pertemuannya tersebutlah, keduanya saling jatuh cinta dan membawa mereka pada adegan seks. Film ini juga mengantarkan Tara Basro menjadi pemenang Piala Citra sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik FFI di tahun 2015.

2. Java Heat (2013)

Film yang tayang pada tahun 2013 ini merupakan film thriller kriminal yang penuh dengan adegan laga. Cerita dari film yang menampilkan kemegahan Candi Borobudur ini ialah mengenai seorang pria Amerika misterius yang bekerja sama dengan seorang polisi muslim, untuk membekuk seorang pencuri perhiasan kelas dunia yang telah menculik puteri Sultan.

Adegan panas pada film ini bakal kalian temui ketika Rani, yang diperankan oleh Uli Auliani, sedang menjalankan profesinya sebagai seorang Pekerja Seks Komersil (PSK). Film ini sendiri merupakan film kerja sama antara salah satu rumah produksi Amerika Serikat dengan rumah produksi Indonesia, lho.

3. Skandal (2011)

Film yang rilis tahun 2011 ini bercerita mengenai skandal perselingkuhan yang dilakukan oleh Mischa (Uli Auliani) dengan sang mantan kekasih Vincent (Mario Lawalata). Mischa memutuskan untuk selingkuh lantaran sang suami terlalu sibuk dengan pekerjaan barunya. Bukan hanya sekali, film berdurasi 83 menit ini menampilkan adegan panas sebanyak tiga kali.

4. 13 Cara Memanggil Setan (2011)

Film besutan paranormal Ki Kusumo ini menjadi salah satu jenis film bernuansa seks yang dibalut dengan cerita horor. Film ini berkisah mengenai 13 cara melawan Putri Jingga, yaitu sosok yang gemar membantai manusia, agar kehidupan bisa normal kembali.

Film yang dibintangi oleh Debby Ayu dan Five Vi ini juga sempat didemo oleh ormas Islam lantaran dinilai terlalu banyak menampilkan lekuk tubuh yang nyaris tanpa busana, serta menampilkan adegan berhubungan seksual.

5. Something in the Way (2013)

Film yang dibintangi oleh Reza Rahadian serta Ratu Felisha ini mendatangkan banyak kontroversi sehingga batal tayang di Indonesia. Dianggap terlalu vulgar, banyak menampilkan adegan orang dewasa, serta mengandung konflik keimanan seseorang, ialah tiga hal yang membuat film besutan Teddy Soeraatmadja ini dilarang tayang di bioskop Indonesia. 

Meski demikian, film yang dirilis di tahun 2013 ini berhasil tayang di bioskop-bioskop Berlin, Jerman. Film ini sendiri bercerita mengenai sosok Ahmad, yaitu seorang sopir taksi yang sangat agamis dan terkenal dengan sifat pekerja keras dan supelnya. Namun, permasalahan dalam kehidupan Ahmad datang ketika kekuatan iman serta nafsu biologisnya sedang diuji.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru