Ingin Miliki Perut Langsing? 2 Resep Ini Ampuh Bakar Lemak Akibat Perut Buncit

Jul 02, 2022 08:35
Ilustrasi perut buncit. (Foto: pinterest)
Ilustrasi perut buncit. (Foto: pinterest)

JATIMTIMES - Pendakwah yang juga dokter dr. Zaidul Akbar membeberkan resep ampuh untuk membakar lemak akibat perut buncit. Asalkan rutin meminum minuman ini ampuh untuk membakar lemak yang disebabkan perut buncit.

Jika konsisten dikonsumsi bagi yang memiliki perut buncit bakal ampuh membakar lemak kalau menginginkan tubuh langsing. Melihat memiliki perut buncit terkadang membuat penampilang menjadi tidak percaya diri.

dr. Zaidul Akbar mengatakan, resep pertama ampuh bakar lemak adalah kopi. Kopi pahit bisa membakar lemak asalkan dikonsumsi tanpa gula. Jika tidak suka pahit bisa diganti dengan kurma.

“Kopi yang pahit tapi tidak pakai gula ya. Kalau minum kopi pakai apa? Pakai kurma, jadi kopinya pahit makan kurma kan manis,” ucap dr. Zaidul Akbar.

Minuman kedua yang dapat membakar lemak penyebab perut buncit adalah teh hijau. dr. Zaidul Akbar menyarankan untuk mengkonsumsi teh hijau yang asli untuk menahan rasa lapar, bukan teh hijau sachet.

“Yang kedua teh hijau, tapi jangan sachet atau ocha mungkin dalam bahasa Jepang jangan sachetan,” tambah dr. Zaidul Akbar.

Dengan dua minum tersebut, ampuh untuk membakar lemak yang menyebabkan perut buncit. Asalkan kalian bisa mengkonsumsinya dengan rutin.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru