Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Kota Malang Sesalkan Panitia Porprov Jatim VII Masih Terima Protes

Penulis : Hendra Saputra - Editor : A Yahya

01 - Jul - 2022, 20:36

Atlet atletik saat berlaga di Jember Sport Garden (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)
Atlet atletik saat berlaga di Jember Sport Garden (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)

JATIMTIMES - KONI Kota Malang menyayangkan tindakan dari panitia Porprov Jatim VII 2022 yang masih menerima protes terkait keabsahan pemain pada cabor. Karena menurutnya, pada ajang ini adalah fokus untuk pertandingan.

Sekretaris KONI Kota Malang, Anang Fatoni menilai bahwa apa yang dilakukan panitia Porprov VII Jatim 2022 adalah sebuah hal yang keliru. Sebab, keabsahan pemain pada cabor telah selesai dilakukan sebelum gelaran ini digelar.

“Kami menyayangkan ketidak tegasan panitia kalau masih membuka lagi permasalahan keabsahan. Harusnya keabsahan sudah final saat panitia selesai melakukan verifikasi keabsahan,” kata Anang Fatoni, Jum'at (1/7/2022).

Anang menuturkan bahwa sebenarnya verifikasi telah selesai dilakukan. Artinya tidak ada lagi permasalahan yang membuat gelaran olahraga multi event ini digelar.

“Saat ini waktunya bertanding. Bukan lagi bicara masalah keabsahan,” imbuh Anang.

Namun, Kota Malang saat ini memilih untuk cuek terkait permasalahan keabsahan atlet pada salah satu cabor. Karena saat ini, tim Kota Malang sedang fokus untuk mencari target runner-up Porprov.

“Kami fokus pada gelaran Porprov yang tinggal 2 hari lagi. Mohon doa dan dukungan dari masyarakat Kota Malang, bagi atlet Kota Malang yang sedang berjuang. Agar Kota Malang menjadi runner up Porprov VII,” kata Anang.


Topik

Olahraga


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

A Yahya