Kota Malang Sesalkan Panitia Porprov Jatim VII Masih Terima Protes

Jul 01, 2022 20:36
Atlet atletik saat berlaga di Jember Sport Garden (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)
Atlet atletik saat berlaga di Jember Sport Garden (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)

JATIMTIMES - KONI Kota Malang menyayangkan tindakan dari panitia Porprov Jatim VII 2022 yang masih menerima protes terkait keabsahan pemain pada cabor. Karena menurutnya, pada ajang ini adalah fokus untuk pertandingan.

Sekretaris KONI Kota Malang, Anang Fatoni menilai bahwa apa yang dilakukan panitia Porprov VII Jatim 2022 adalah sebuah hal yang keliru. Sebab, keabsahan pemain pada cabor telah selesai dilakukan sebelum gelaran ini digelar.

“Kami menyayangkan ketidak tegasan panitia kalau masih membuka lagi permasalahan keabsahan. Harusnya keabsahan sudah final saat panitia selesai melakukan verifikasi keabsahan,” kata Anang Fatoni, Jum'at (1/7/2022).

Anang menuturkan bahwa sebenarnya verifikasi telah selesai dilakukan. Artinya tidak ada lagi permasalahan yang membuat gelaran olahraga multi event ini digelar.

“Saat ini waktunya bertanding. Bukan lagi bicara masalah keabsahan,” imbuh Anang.

Namun, Kota Malang saat ini memilih untuk cuek terkait permasalahan keabsahan atlet pada salah satu cabor. Karena saat ini, tim Kota Malang sedang fokus untuk mencari target runner-up Porprov.

“Kami fokus pada gelaran Porprov yang tinggal 2 hari lagi. Mohon doa dan dukungan dari masyarakat Kota Malang, bagi atlet Kota Malang yang sedang berjuang. Agar Kota Malang menjadi runner up Porprov VII,” kata Anang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru