Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 1 Juli 2022, Andin Sedih karena Merasa Reyna Menjahuinya hingga Jatuh Pingsan

Jul 01, 2022 16:22
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

AYOJAKARTA.COM - Sinetron Ikatan cinta masih menjadi tontonan favorit bagi pemirsa di rumah. Malam ini, Ikatan Cinta akan menceritakan Reyna yang seakan menjauhi Andin. Hal itu disebabkan Andin tidak menjawab pertanyaan Reyna soal apa itu papa kandung.

Selain itu, Sinetron Ikatan Cinta juga menceritakan Nino yang meminta izin Andin untuk datang ke sekolah Reyna. Andin merasa sangat sedih karena merasa Reyna mulai menjauhinya. Hal itu terlihat saat Reyna menolak ketika Andin ingin mengantarnya ke sekolah.

Reyna justru mengatakan hanya ingin diantar oleh Mirna dan Riza. Perasaan Andin pun sakit dengan penolakan Reyna itu. 

Hingga akhirnya, Andin memilih untuk bekerja di rumah dan ditemani Rendy. Namun saat Rendy menjelaskan pekerjaan, Andin tiba-tiba jatuh pingsan.

Rendy panik dan bergegas memanggil Mama Rosa dan Kiki. Rendy lalu meminta Kiki untuk membawa teh hangat dan minyak angin. 

Tak lama, Andin pun sadar. Mama Rosa sangat cemas dengan kondisi Andin dan berusaha untuk memberi semangat. Andin lantas mengatakan bahwa dirinya memikirkan Reyna yang sekarang terlihat berubah. 

Andin takut jika Reyna benar-benar menjauhinya. Mama Rosa pun memberi pengertian ke Andin. Di sisi lain, Nino menghampiri Reyna di sekolahnya. Reyna terlihat bahagia saat Nino datang. 

Reyna kemudian bertanya kenapa Papa Al yang mengambilnya di panti asuhan. Mendengar pertanyaan itu, Nino pun bingung harus menjawab apa. 

Sementara, Elsa ingin sekali memberi tahu Reyna jika Andin adalah mama kandungnya. Apakah Elsa benar-benar melakukan hal itu?

Sedangkan, di rumah keluarga Alfahri rupanya akan kedatangan tokoh baru yang disebut-sebut sebagai keponakan Mama Rosa. 

Siapakah sosok itu, apakah dia akan menjadi garda terdepan di keluarga Alfahri untuk menggantikan Aldebaran? Saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20.15 WIB hanya di RCTI.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru