Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 30 Juni 2022, Elsa Bongkar Siapa Andin Sebenarnya ke Reyna?

Jun 30, 2022 15:54
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Sinetron Ikatan Cinta hari ini Rabu (30/6/2022) akan menceritakan kegelisahan Reyna soal papa kandungnya. 

Malam nanti diceritakan Nino penasaran apakah Andin sudah menjelaskan siapa sebenarnya papa kandung Reyna. Reyna pun akhirnya mengetahui bahwa papa kandungnya adalah Nino. 

Namun, Reyna bingung kenapa yang mengambilnya justru Aldebaran dan Andin. Di sisi lain, Reyna masih belum mengetahui bahwa Andin adalah mama kandungnya.

Mama Rosa lantas membantu menjelaskan ke Reyna soal Aldebaran yang mengambilnya dari panti asuhan. Namun dengan penjelasan sederhana Mama Rosa, Reyna masih juga belum mengerti. 

Mama Rosa pun memberi pengertian jika Reyna akan bisa mengerti saat dewasa nanti. 

Sementara, Nino penasaran apakah Andin sudah menjelaskan siapa dirinya ke Reyna. Nino kemudian menghubungi Andin dan mengatakan penasaran bagaimana reaksi Reyna setelah tahu ia adalah papa kandungnya. 

Andin pun mengatakan sudah menjelaskan hal itu ke Reyna. Andin mengatakan Reyna bertanya kanapa justru Papa Al yang mengambilnya dan bukan papa kandungnya. 

Mendengar itu, Nino sontak kaget dan merasa sesak. Ia menyesali kenapa dulu tidak percaya dengan Andin bahwa Reyna adalah anak kandungnya. 

Nino malah terhasut dengan tipuan Elsa yang justru hingga kini membuat rumah tangganya tidak bahagia.

Sedangkan, Elsa akan kembali berulah setelah tahu Reyna diberi penjelasan soal papa kandungnya. Elsa berpikir dirinya akan memberi tahu Reyna bahwa Andin adalah mama kandungnya. 

Apakah Elsa benar-benar akan memberitahu Reyna siapa Andin sebenarnya? Saksikan kembali sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20.15 WIB hanya di RCTI. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru