Kelebihan Dan Kekurangan WhatsApp Aero APK Mod

Jun 29, 2022 20:45

JATIMTIMES - Pasti banyak diantara kalian yang sudah tidak asing dengan aplikasi modifikasi, karena pada saat ini telah tersebar luas banyak sekali aplikasi yang telah dimodifikasi oleh seorang pihak ketiga. Salah satu aplikasi sosial media yang seringkali dimodifikasi yaitu WhatsApp, contohnya adalah WhatsApp Aero mod.

Sebenarnya WhatsApp versi modifikasi ini juga telah menjadi tanggung jawab penuh pada pengembang aplikasi itu sendiri, nah bagi kalian yang penasaran mengenai penjelasan pada WhatsApp Aero mod ini. Maka dari itu pada kesempatan kali ini kami akan membahas aplikasi tersebut secara lengkap dan juga rinci, jika penasaran berikut penjelasannya.

Penjelasan WhatsApp Aero APK Mod

WhatsApp Aero merupakan salah satu aplikasi modifikasi dari WhatsApp yang telah digunakan oleh seorang pihak ketiga, tentu setiap aplikasi modifikasi akan memiliki banyak sekali fitur-fitur lengkap di dalamnya. Aplikasi ini dikembangkan oleh seorang yang bernama Hazar Bozkurt  yang berasal dari Turki.

Hazard telah memberikan versi premium dari aplikasi WhatsApp dengan gratis pada WhatsApp Aero ini. Karena aplikasi ini dikembangkan oleh developer, maka kita dapat mengatakan bahwa ia merupakan aplikasi ilegal atau tidak resmi. Karena WhatsApp yang tidak ilegal dapat kalian download melalui play Store maupun app Store, tetapi aplikasi ini tidak dapat di download melalui dua hal tersebut.

Seperti yang telah kami jelaskan di atas bahwa WhatsApp Aero memiliki banyak sekali fitur-fitur canggih yang tentu akan membuat para penggunanya sangat getah ketika menggunakan aplikasi ini. Fitur utama yang ada di dalamnya adalah fitur anti hapus, tentu dengan adanya peta tersebut kalian dapat melakukan setting agar pesan yang dikirim orang lain kepada kita tidak dapat dihapus.

Kalian juga dapat menyembunyikan centang biru agar ketika mengirim pesan entah itu dibaca maupun tidak maka orang lain tidak akan mengetahuinya. Selain itu Kalian juga dapat membuat pengiriman pesan yang kalian miliki menjadi centang satu saja, dan dapat menghilangkan status online hingga penonton story yang ada pada WhatsApp.

Aplikasi ini juga menyediakan beberapa waktu tertentu untuk membalas pesan secara otomatis jika kalian menginginkan hal tersebut. Tentu hal ini sangatlah berpengaruh bagi kalian yang malas menjawab pesan yang cukup tidak penting. WhatsApp Aero juga telah menyediakan banyak sekali pilihan tema original hingga default, yang tentunya dapat kalian gunakan secara gratis.

Tentu setiap aplikasi juga pasti memiliki banyak sekali kekurangan yang ada di dalamnya, jadi ketika melakukan proses pendownloadan pada aplikasi WhatsApp Aero ini kalian harus paham mengenai kelebihan dan juga kekurangan yang ada pada fitur-fitur maupun kegunaan aplikasi ini sendiri. Jika penasaran berikut penjelasannya.

-Kelebihan Whatsapp Aero Apk Mod

Tentu kelebihan utama aplikasi ini adalah fitur-fitur yang ada di dalamnya, beberapa fitur yang telah tersedia sudah kami bahas lengkap di atas. Pada aplikasi ini juga kalian dapat memastikan bahwa beberapa fitur yang ada di dalamnya tidak akan pernah tersedia pada aplikasi WhatsApp versi original. 

Selain beberapa hal di atas, ternyata WhatsApp Aero uga telah menyediakan banyak sekali pilihan stiker yang wajib kalian coba. Dengan begitu, jika kalian malas mengetik sebuah pesan kepada orang lain, dapat mengekspresikan hal tersebut menggunakan sebuah emoji saja, tentu hal ini sangatlah membantu bukan. Jadi manfaatkan fitur-fitur yang telah tersedia dengan benar, gunakan tema yang ada sesuai keinginan. 

Kekurangan WhatsApp Aero APK Mod

Kekurangan utama aplikasi WhatsApp Aero adalah file download yang sangatlah besar, karena WhatsApp versi original biasanya memerlukan 56 MB saja, tetapi WhatsApp Aero diharuskan kalian menyediakan 60 MB agar dapat melakukan proses pendaratan pada aplikasi. Kalian juga harus tahu bahwa aplikasi ini merupakan aplikasi modifikasi yang akan membuat kalian melakukan dua tahap sekaligus agar aplikasi dapat di gunakan.

Karena aplikasi modifikasi juga kalian diharuskan untuk selalu melakukan update pada aplikasi, Hal ini dilakukan untuk menghindari banned yang akan sangat merugikan handphone kalian. Dengan begitu diharuskan selalu waspada ketika menggunakan aplikasi WhatsApp Aero versi mod.

Penutup

Begitulah beberapa penjelasan lengkap mengenai aplikasi WhatsApp Aero mod yang dapat kami sampaikan kepada kalian. Pahamilah kelebihan dan juga kekurangan aplikasi ketika ingin melakukan proses pendownloadan, terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kelebihan dan kekurangan whatsapp aero apk mod sumber https://derapdesa.id/

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru