Striker Asing Arema FC, Abel Camara Akhirnya Tiba

Jun 29, 2022 20:17
Striker asing yang saat ini telah gabung Arema FC, Abel Camara (foto: Instagram Abel Camara)
Striker asing yang saat ini telah gabung Arema FC, Abel Camara (foto: Instagram Abel Camara)

JATIMTIMES - Arema FC benar-benar menunjukkan keseriusannya untuk mendatangkan striker asing. Adalah Abel Camara, striker asal liga kasta 1 Portugal yang saat ini telah tiba di Malang.

Menurut informasi yang diperoleh JatimTIMES, striker asing milik Arema FC asal Portugal siang tadi sekitar pukul 11.00 WIB siang tadi telah tiba di 'Bhumi Arema'.

Abel Camara dijemput langsung oleh manajer tim, Ali Rifki dan sekretaris Tim, Taufik Hentihu di bandara Abdurrahman Saleh.

Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana mengatakan bahwa pihaknya akan segera memperkenalkan pemain baru tersebut. Bahkan, Abel Camara memiliki peluang besar untuk tampil di babak perempat final Piala Presiden 2022.

Namun, Gilang menegaskan bahwa Abel nantinya bukan hanya sebagai pemain pelengkap. Melainkan akan menjadi pemain yang proyeksikan sebagai goal getter.

“Striker asing akan segera kita kenalkan kepada publik, yang jelas ini bukan sekedar menjadi pelengkap. Tapi harapannya juga mampu menjawab ekspektasi Aremania terhadap lini depan Arema FC,” ujar Gilang.

Gilang pun mengaku bahwa Abel diproyeksikan untuk menggantikan Carlos Fortes yang musim lalu menjadi striker haus gol. Oleh karena itu, pria yang juga menjadi pengusaha transportasi itu berharap Abel Camara segera beradaptasi.

“Harapannya tentu proses adaptasi bisa dilakukan dengan cepat. Jika memungkinkan bisa main saat 8 besar Piala Presiden 2022 nanti,” imbuh Gilang.

Seperti diketahui, Arema FC saat ini memiliki problem di lini depan. Karena hingga saat ini, lini depan tim Singo Edan belum dapat menunjukkan kemampuan menciptakan gol.

“Kami optimis akan ada perubahan taktik dan strategi. Kami mengajak Aremania memberikan support yang maksimal kepada tim agar Arema FC lolos dari babak knock out dan melaju ke perempat final,” tandas Gilang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru