Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 29 Juni 2022, Reyna Pertanyakan Dirinya Kenapa di Panti Asuhan, Ricky Culik Elsa

Jun 29, 2022 14:09
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Sinetron Ikatan Cinta hari ini, Rabu (29/6/2022) akan menceritakan tentang Reyna yang terus bertanya-tanya soal papa kandung. Malam nanti juga akan menceritakan tentang ulah Elsa yang kembali membuat Nino geram. 

Saat ada di kamar, Andin susah untuk menjelaskan apa yang ditanyakan oleh Reyna. Reyna bertanya mengapa dirinya bisa ada di panti asuhan saat itu. 

Padahal Reyna mengatakan dirinya punya papa kandung. Mendengar pertanyaan itu, Andin bingung harus menjelaskan seperti apa. 

Andin meminta untuk Reyna bisa istirahat agar segera sembuh. Ia berjanji setelah Reyna sembuh, akan menceritakan semuanya. 

Setelah keluar dari kamar Reyna, Andin tampak galau dan berbicara dengan Mama Rosa. Ia mengatakan dirinya harus bersikap bagaimana atas pertanyaan Reyna soal papa kandungnya. 

Sementara, Ricky melancarkan aksinya untuk balas dendam kepada Elsa. Ricky menyamar sebagai sopir taksi dan menculik Elsa. 

Bahkan, Ricky tega menyekap Elsa demi melampiaskan amarahnya. Ricky pun kembali menjalankan aksinya dengan menghubungi Nino. 

Ricky memutarbalikan fakta seolah Elsa lah yang salah dengan kondisi apa yang terjadi. Nino pun datang ingin menyelamatkan Elsa.

Namun saat Ricky mengatakan sesuatu, Nino bingung dan marah dengan Elsa. Ricky mengatakan bahwa peristiwa yang terjadi saat ini adalah rencana Elsa. 

Nino pun kembali marah dengan Elsa dan bertanya apakah yang dikatakan Ricky itu benar. 

Seperti biasa, Elsa membela diri dan mengatakan apa yang dikatakan Ricky bohong. 

Lantas apakah Nino akan percaya dengan apa yang dikatakan Ricky? Bagaimana Andin menjelaskan semuanya ke Reyna?

Jangan lupa saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20.15 WIB hanya di RCTI.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru