Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan

Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 28 Juni 2022, Akankah Nino Jelaskan Siapa Dia Sebenarnya ke Reyna?

Penulis : Desi Kris - Editor : Yunan Helmy

28 - Jun - 2022, 15:07

Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Sinetron Ikatan Cinta semakin seru dengan Reyna yang masih bertanya-tanya siapa sosok papa kandungnya. Sebelumnya, Elsa memberi tahu Reyna bahwa Aldebaran sudah meninggal dunia. 

Elsa juga memberi tahu ke Reyna soal Nino yang sebenarnya adalah papa kandungnya. Hal itu tentu membuat Andin sangat marah.

Pasalnya, Reyna masih belum mengerti soal masalah ini. Malam nanti sinetron Ikatan Cinta akan menceritakan pertemuan Nino dan Reyna.

Awalnya, Nino bertanya ke Andin apakah ia boleh ikut menjelaskan hal ini ke Reyna. Namun Andin tidak mengizinkan Nino. 

Andin ingin dirinya saja yang menjelaskan ke Reyna di waktu yang tepat. Namun saat Andin akan masuk ke rumah dan Nino ingin pamit, tiba-tiba Reyna datang. 

Reyna langsung memanggil Nino dengan "om baik" dan memeluknya. Andin pun bingung mengapa Reyna bisa keluar dari kamar.

Seharusnya Reyna tetap berada di kamar untuk istirahat karena belum pulih. Reyna kemudian bercerita bahwa Elsa menyebut Nino adalah papa kandungnya. 

Dengan polosnya, Reyna bertanya ke Nino apa perbedaan Aldebaran dengan papa kandungnya. Mendengar itu Nino bingung  dan langsung melihat le arah Andin. 

Apakah Nino akan memberi tahu siapa dia sebenarnya kepada Reyna? Saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20.15 WIB hanya di RCTI.


Topik

Hiburan


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

Yunan Helmy