Marshanda Dikabarkan Hilang 2 Hari, sebelum Hilang Sebut Jokowi dan Joe Biden

Jun 27, 2022 19:24
Marshanda. (Foto: Instagram @marshanda99)
Marshanda. (Foto: Instagram @marshanda99)

JATIMTIMES- Kabar mengejutkan datang dari Artis Indonesia Marshanda yang dikabarkan menghilang di Los Angeles, Amerika Serikat. Sebelum menghilang, Marshanda sempat menyebut nama Presiden RI Joko Widodo dan Presiden Amerika Serikat Joe Biden.

Marshanda dikabarkan menghilang selama dua hari. Kabar itu dibagikan oleh Sheila Salsabila, melalui akun media sosial Instagram Story pada Senin (27/6).

Dalam sosail media tersebut diunggah beberapa keterangan terkait Marshanda. “Dicari day 2 @marshanda 99,” tulis Sheila dalam Instagram Story @sheilasalss.

Saat ini Marshanda tengah dalam pencarian. “Warga Indonesia hilang di Los Angeles, California, AS. Dia tengah berada dalam Manic Episode (Psikosis: Keadaan pikiran yang berubah-ubah - gangguan bipolar),” tulis Sheila dalam Instagram Story.

Bahkan Sheila hingga meminta bantuan kepada Jokowi dan Joe Biden. Sebab sebelum hilangnya Marshanda sempat menyebut nama keduanya.

“Mohon bantuannya Pak @jokowi, kemarin dia sebut nama Bapak dan presiden @joebiden,”lanjut Sheila.

Tak hanya itu, Sheila juga mengunggah video terakhir bersama Marshanda yang direkam satu hari sebelum Marshanda dikabarkan hilang. Dalam video tersebut, Marshanda tengah bersama Sheila dan seseorang bernama David di sebuah mobil.

Dalam video tersebut Marshanda yang akrab disapa Caca itu mengatakan suatu hal berhubungan dengan waktu dan sekarat. Namun, Sheila merasa kebingungan dengan arti ucapan Marshanda tersebut. “Ini video terakhir kami kemarin. Ada yang ngerti Caca ngomong apa? 'Time is dying?',” lanjut Sheila dalam Insta story.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru