Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 26 Juni 2022: Andien Mulai Jelaskan Kondisi Al ke Reyna, Nino Bertekad Ceraikan Elsa

Jun 27, 2022 18:12
Cuplikan Ikatan Cinta. (Foto: Youtube RCTI)
Cuplikan Ikatan Cinta. (Foto: Youtube RCTI)

JATIMTIMES - Setelah Elsa memberi tahu Reyna bahwa  Aldebaran meninggal dan Nino ayah kandungnya,  kondisi Reyna mengalami demam tinggi. Hal ini membuat Andien cukup terpukul melihat kondisi anaknya.

Momen itu bakal tersaji dalam sinetron Ikatan Cinta pada Senin (27/6/2022) nanti malam. Diceritakan pula, Andien yang akan kebingungan menjelaskan kepada Reyna tentang Aldebaran sesungguhnya. Sebab, Reyna mencari kebenaran papa Al.

Mau tidak mau, Andien harus menjelaskan kondisi Al yang sebenarnya. Andien bakal menjelaskan kepada Reyna bahwa Aldebaran mengalami kecelakaan. Namun, jasadnya belum ditemukan hingga sekarang.

Namun, Andien dan Mama Rosa masih berharap Aldebaran akan kembali lagi ke Pondok Pelita. Sambil menangis, Andien meminta Reyna untuk berdoa setiap hari agar Aldebaran dalam kondisi selamat dan segera kembali pada keluarganya.

Andien berkata kepada Reyna bahwa Andien percaya dengan kekuatan doa akan bisa menyelamatkan suaminya dari kecelakaan tersebut.

Sedangkan pertanyaan siapa ayah kandung Reyna, Andien juga akan berterus terang jika Nino adalah orang tua kandungnya. 

Tidak hanya Reyna. Mama Rosa juga mulai terguncang lagi kondisi kejiwaannya. Harapan-harapan yang selama ini dibangunnya tentang kondisi Aldebaran dipatahkan begitu saja oleh Elsa.

Di sisi lain Nino akan terus memarahi Elsa yang ceroboh dan sikapnya yang semakin membuatnya sulit untuk menjalin hubungan baik dengan Reyna. Kondisi ini membuat tekad Nino semakin bulat untuk menceraikan Elsa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru