Miliki Jet Pribadi, Kekayaan Lisa Blackpink di Usia 25 Tahun Jadi Sorotan

Jun 27, 2022 15:33
Lisa saat naik jet pribadi. (Foto: Instagram @lalalalisa_m)
Lisa saat naik jet pribadi. (Foto: Instagram @lalalalisa_m)

JATIMTIMES - Nama personel dari grup vokal wanita Korea Selatan Blackpink tengah menjadi sorotan. Bagaimana tidak, selain multi talenta dan parasnya wajahnya yang cantik, Lisa dikabarkan memiliki kekayaan yang fantastis di usianya yang baru menginjak 25 tahun.

Bukan hanya membeli apartemen, rupanya Lisa juga memiliki pesawat jet pribadi. Hal tersebut membuat cukup ramai dikalangan warganet.

Kabar itu terungkap saat Lisa bersama Park Bo Gum dan V BTS terbang ke Paris. Ketiganya menjadi tamu spesial di acara CELINE Men's Summer Fashion Show 2023.

Mereka terbang menggunakan jet pribadi seperti yang diunggah Lisa pada akun instagramnya @lalalalisa_m. Sebelumnya penggemar menduga bahwa CELINE menyiapkan pesawat jet pribadi untuk global ambassador-nya.

Namun seorang insinyur pesawat jet pribadi, Josh Jung mengunggah foto interior pesawat dan hanya menandai akun Instagram Lisa. Para penggemar Lisa pun bertanya-tanya alasan Josh Jung hanya menandai akun Lisa meskipun Park Bo Gum dan V BTS naik pesawat itu.

Setelah menanyakan pemilik akun Instagram @lbvirus_ itu terungkap bahwa pesawat jet tersebut milik Lisa. Josh Jung merancang pesawat tersebut untuknya.

“Aku hanya membuat pesawat yang dia beli,” ungkap insinyur pesawat itu saat membalas pesan penggemar Lisa.

Warganet pun semakin heboh saat mengetahui harga outfit yang dikenakan Lisa saat itu, di mana nilainya cukup fantastis. Dilihat dari @lisasweetgirl.style, Lisa tampil dengan outfit serba Celine. Tas dan hoodie abu-abu yang ia kenakan merupakan koleksi musim dingin Celine tahun 2022 yang belum diketahui harganya.

Sedangkan untuk celana kulitnya dibanderol sekitar Rp 33,5 juta. Dengan sepatu sneakers berwarna putih sentuhan garis hitam seharga sekitar Rp 12,6 juta. Dan yang cukup mencengangkan adalah ikat rambut yang terikat di pergelangan tangannya. Harganya mencapai Rp 4,4 juta.

Diketahui perempuan berdarah Thailand itu saat ini tengah bekerjasama dengan sejumlah brand kenamaan. Mulai dari CELINE, BVLGARI, M.A.C, Chivas Regal, dan Acme' De La Vie.

Tak hanya itu saja, bayaran iklan Lisa untuk satu postingan Instagram dikabarkan mencapai 200 ribu dollar atau sekitar Rp 2,9 Miliar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru