Ngantor Pakai Outfit Warna Netral, Gaya Mantan Girlband Princess Ini Bisa Jadi Inspirasi

Jun 26, 2022 13:26
Hijab outfit of the day. (Foto: Instagram @anaoctarina)
Hijab outfit of the day. (Foto: Instagram @anaoctarina)

JATIMTIMES - Landainya kasus covid-19 di wilayah Indonesia membuat kebijakan work from office (bekerja dari kantor) kembali diterapkan.

Nah, bagi  kaum perempuan, bekerja di kantor tidak  lepas dari padanan  outfit  terbaik. Tujuuannya,  tampil oke dan menarik.

Banyak kaum perempuan  yang memilih warna-warna netral untuk mencari aman. Tapi bagi kalian yang masih bingung saat ke kantor ingin menggunakan outfit apa, mungkin style mantan anggota girlband Princess Ana Octarina bisa jadi inspirasi kalian.

Terlihat dari feed Instagramnya,  Ana @anaoctarina kerap membagikan hijab outfit of the day. Ana sering membagikan outfit menggunakan blazer namun tetap kece, edgy, tentunya juga menarik untuk dijadikan inspirasi.

Ana kerap menggunakan warna-warna netral seperti cokelat, abu-abu, dan hitam. Berikut beberapa gayanya yang bisa kalian tiru agar tampil lebih kece dengan pakaian berwarna netral.

1. Rompi Cokelat

Kalau ingin membuat tampilanmu lebih menarik, coba gunakan item fashion dengan potongan unik seperti rompi. Meski banyak rompi berpotongan serta memiliki motif feminin, namun yang dikenakan Ana tampak seperti dalaman jas pria.

Sehingga, potongannya membuat penampilanmu tampak lebih edgy. Apalagi, jika kalian menggunakan blazer atau jas oversized seperti yang dilakukan Ana pada potret tersebut.

Ana juga memadukan rompi cokelat dengan loose pants, inner, boots, tas, serta kacamata hitam. Sementara pashmina yang digunakan senada dengan blazer dan rompinya.

2. Blazer Bermotif

Jika ingin lebih terlihat sederhana, kamu bisa menggunakan blazer cokelat dengan motif tertentu. Pada potret kali ini, aktris sekaligus penyanyi yang tinggal di Australia itu memadukan blazer cokelat bermotif garis-garis dengan inner, celana.

Ana melengkapi tampilannya itu dengan boots, sling bag, serta kacamata hitam. Untuk menyeimbangkan padu padannya, Ana menggunakan pashmina yang warnanya senada dengan blazer.

Kalian bisa mendapatkan padu padan menarik dengan memakai inner bertekstur unik seperti yang dilakukan Ana. Di sini Ana memadukan inner warna putih berdetail unik dengan blazer cokelat yang lengannya diangkat hingga setengah lengan.

Celananya senada dengan warna blazer. Sementara pashminanya berwarna pink pastel. Ana juga menggunakan kacamata hitam untuk membuat penampilannya semakin edgy.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru