Ronaldinho Bakal Injakkan Kaki di Stadion Kanjuruhan, Gabung RANS Nusantara FC Lawan Arema FC dan Persik Kediri

Jun 22, 2022 18:37
Ronaldinho (foto: istimewa)
Ronaldinho (foto: istimewa)

JATIMTIMES - Mantan bintang Barcelona dan Timnas Brasil, Ronaldinho bakal hadir di Stadion Kanjuruhan pada Minggu (26/6/2022) besok. Ronaldinho bakal memperkuat RANS Nusantara FC pada laga trofeo menghadapi Arema FC dan Persik Kediri.

Menurut media officer Arema FC Sudarmaji, kedatangan pemain bernama lengkap Ronaldo Assis de Moreira itu ke Malang tentu menjadi sebuah kehormatan besar, terutama bagi Arema FC selaku tuan rumah dari penyelenggaraan event tersebut.

“Ini menjadi kehormatan bagi Arema FC karena ditunjuk sebagai tuan rumah pertandingan yang menghadirkan bintang dunia, Ronaldinho,” ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji.

Trofeo ini juga akan menjadi kesempatan bagi Aremania untuk menyaksikan langsung aksi Ronaldinho di lapangan. Di sisi lain, tentu ini akan menjadi tantangan besar bagi Aremania untuk bisa menyuguhkan atmosfir Stadion Kanjuruhan yang selama ini mampu memberikan aksi yang atraktif saat pertandingan.

“Bagi Aremania ini merupakan kesempatan yang langka untuk bisa menyaksikan bintang dunia bermain di kandang sendiri. Selain itu, kesempatan ini juga memberikan tantangan pada Aremania agar bisa menunjukkan kreativitas mereka dalam mendukung tim secara langsung di hadapan Ronaldinho. Sebab kabarnya Ronaldinho juga penasaran dengan aksi Aremania di lapangan,” jelas Sudarmaji.

Karena menggunakan format trofeo, maka nantinya akan ada tiga pertandingan. Pertandingan pertama akan menyajikan Persik melawan RANS Nusantara FC, untuk pertandingan kedua ada laga Persik melawan Arema FC sedangkan untuk pertandingan ketiga ada Arema FC melawan RANS Nusantara FC.

Pada kesempatan itu, Ronaldinho juga akan terlibat dalam Coaching Clinic dan Meet and Great, nantinya akan ada rilis pendaftarannya, tujuan kegiatan tersebut untuk motivasi bagi anak-anak dan keluarga dalam bermain sepakbola.

Pertandingan sendiri akan memulai kick off pada pukul 20.30 WIB. Kemudian, untuk tiket pertandingan bisa dibeli mulai hari ini dengan harga sama seperti Piala Presiden 2022, yakni tiket ekonomi seharga Rp 50 ribu, VIP Rp 150 ribu dan VVIP Rp 250 ribu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Arema FCRonaldinhoSudarmajiMasalah PT PBS Banyuwangi

Berita Lainnya

Berita

Terbaru