Monev Kinerja AUPK Triwulan 2, WR II UIN Malang: Terus Lakukan Perbaikan

Jun 22, 2022 13:24
Monitoring dan evaluasi (monev) Biro Administrasi Umum Perencanaan dan Keuangan (AUPK) Triwulan 2 (Ist)
Monitoring dan evaluasi (monev) Biro Administrasi Umum Perencanaan dan Keuangan (AUPK) Triwulan 2 (Ist)

JATIMTIMES - Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim (UIN Maliki) Malang, melakukan monitoring dan evaluasi (monev) Biro Administrasi Umum Perencanaan dan Keuangan (AUPK) Triwulan 2, Selasa (21/6/2022).  Monev ini merupakan upaya monitoring dan evaluasi (monev) dan tindak lanjut pelaksanaan kontrak kinerja yang sudah disetujui oleh rektor ketika Rapat Kerja (Raker). 

Wakil Rektor bidang Administrasi Umum Perencanaan dan Keuangan(AUPK) Dr Hj Ilfi Nurdiana M Si yang memimpin evaluasi menyampaikan, pekerjaan yang dijalankan haruslah berpedoman pada kontrak kinerja, hingga kemudian melakukan atau menjalankan rencana aksinya. 

Para kepala unit di bidang AUPK dia harapkan selalu berupaya menjalankan dan menyelesaikan amanahnya. Selain itu juga selalu memenuhi syarat-syarat yang telah ditentukan dan juga mematuhi aturan yang berlaku. 

Bukan hanya itu, usai rapat evaluasi dia juga menekankan agar seluruh unit bergerak mengambil langkah strategis guna memberikan perubahan lebih baik lagi. Terutama jika terdapat kekurangan, di mana hal itu harus menjadi fokus agar bisa terselesaikan.

"Selamat dan selalu semangat untuk bekerja lebih giat dan lebih baik lagi!," terangnya.

Sementara itu, Kabiro AUPK UIN Maliki Malang, Dr Ahmad Hidayatullah M PdI menyampaikan, perubahan pola kinerja harus dilakukan. Hal ini tentunya agar terdapat perubahan yang lebih baik, termasuk juga untuk memenuhi kebutuhan kampus terkait bidang AUPK.

Dalam bekerja, seluruh unit harus memiliki semangat yang tinggi, termasuk juga harus cermat, cepat dan tepat. Selian itu, sinergitas antar seluruh unit juga harus terjalin dengan baik. Sebab, dengan saling support dalam pelaksanaan tugas, tentunya akan lebih mudah dalam menyelesaikan problem yang ada.

"Sekarang ini kita mesti bekerja cepat, tidak perlu saling menunggu dan mengandalkan rekan unit lainnya, kalau nanti masih seperti itu pekerjaan tidak akan tuntas," tandasnya. 

Dalam evaluasi tersebut, terdapat pembahasan pada bagian umum, perencanaan dan keuangan dan beberapa hal lainnya.  Menanggapi evaluasi, Pak Karo, sapaan akrabnya, memberikan masukan agar segera membentuk tim khusus dan melakukan langkah-langkah strategis, khususnya pada bagian umum.

"Saya ingin nanti Pak Kabag Umum segera membentuk tim khusus untuk lakukan juga langkah-langkah khusus agar segala 'PR' yang ada di bagian umum bisa terkoordinasi secara optimal! ," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
UIN Maliki MalangUIN MalangUIN Maulana Malik Ibrahim MalangMahasiswa UIN

Berita Lainnya

Berita

Terbaru