Alasan Iis Dahlia Tak Mau Cukur Kumis Tipisnya, Salah Satunya karena Suami

Jun 21, 2022 13:18
Iis Dahlia (Foto: Instagram)
Iis Dahlia (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Siapa sih tak kenal dengan pedangdut Iis Dahlia? Ya, Iis Dahlia merupakan salah satu pedangdut wanita yang memiliki penampilan khas dengan kumis tipis

Namun demikian, penampilan Iis tetap cantik dengan kumis tipis tersebut. Bahkan, ia juga terlihat manis. 

Tapi tak dipungkiri banyak juga cibiran yang datang justru dari luar. Ia menyebut banyak komentar negatif dari warganet soal kumis itu.

Saat berbincang dengan Venna Melinda, Iis Dahlia juga disinggung hal tersebut. Kebetulan juga ada warganet yang bertanya mengenai kumis itu.

"Mau tanya, itu kenapa kumis nggak hilang-hilang sih? Kan bisa dilaser. Sayang cantik-cantik masa berkumis," tanya Venna Melinda membacakan pertanyaan warganet dikutip dari kanal YouTube Venna Melinda. 

Belum sempat Iis menjawab, Venna kembali bertanya, "Sakit hati nggak sih seorang Iis selalu dengar ini?"

Pedangdut senior itu lantas mengaku tidak pernah serius menanggapi pertanyaan atau cibiran warganet. Hal itu karena Iis merasa tidak pernah terganggu dengan kumisnya.

Soal alasan kumis itu tetap dipertahankan, Iis punya penjelasan tersendiri. Sejauh ini, suaminya, Satrio Dewandono, tidak pernah memintanya untuk menghilangkan kumis tersebut.

Selain itu, Iis mengaku tidak ingin merasakan efek setelah dirinya menghilangkan kumis itu. Sebelumnya, Iis sudah pernah menghilangkan rambut di kakinya dengan laser atau waxing. 
Namun setelahnya ia merasakan gatal saat rambut itu tumbuh.

"Sebenarnya gue laser, tapi bukan laser untuk menghilangkan bulu. Sudah pernah dicoba di kaki, waxing kaki. Itu waktu bulu mau tumbuhnya itu gatal banget. Bayangin kalau di muka gue yang gatal, sementara eyke mau syuting, nggak nyaman," jelas Iis.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
batik motif jarananiis dahlia

Berita Lainnya

Berita

Terbaru