Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 18 Juni 2022, Ricky Kirimkan Surat DNA Keysa ke Nino, Apa yang akan Dilakukan Nino

Jun 18, 2022 16:11
Surat DNA Keysa untuk Nino. (Foto: SC instagram Ikatancinta)
Surat DNA Keysa untuk Nino. (Foto: SC instagram Ikatancinta)

JATIMTIMES - Alur cerita sinetron Ikatan Cinta RCTI semakin seru. Siapa darah daging Keysa yang selama ini masih menjadi tanda tanya segera akan terkuak.

Darah daging Keysa bakal terkuak pada Sabtu (18/6/2022) malam ini. Sebuah paket surat datang tertuju untuk Nino.

Paket itu adalah surat DNA Keysa. Surat DNA itu rupanya menunjukkan hasil yang menunjukkan jika ayah kandung Keysa adalah Ricky. Di dalam surat itu juga disertai selembar kertas bertuliskan tangan.

Dalam surat itu tertulis mengapa selama ini Ricky dan Keysa merasa sangat dekat. Bahkan, selama ini Elsa telah mengetahui hasil DNA itu sejak menjadi tahanan di balik penjara.

Lalu apa yang akan dilakukan Nino, setelah membaca surat dari Ricky.

Di sisi lain, semua sedih karena Amar terkena tusukan Ricky. Amar kehilangan banyak darah sehingga membutuhkan donor darah secepatnya.

Hingga akhirnya Andin rela mendonorkan darah untuk Amar karena sudah menyelamatkannya. Setelah sadar Amar pun berterima kasih kepada Andin. Setelah kejadian tersebut, Amar berharap semoga semoga tidak ada lagi kecurigaan diantara Amar dan Andin.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
ikatan cintaSinetrom Ikatan Cintasinopsis ikatan cintavaksin pmk darurat

Berita Lainnya

Berita

Terbaru