Aremania Wajib Tahu, Pekan Depan Striker Asing Arema FC Akan Tiba di Malang

Jun 16, 2022 13:44
Ilustrasi pemain asing (foto: istimewa)
Ilustrasi pemain asing (foto: istimewa)

JATIMTIMES - Arema FC memastikan striker asing yang akan bergabung pada kompetisi Liga 1 2022 mendatang tiba di Malang pada Selasa (21/6/2022) pekan depan.

Manajer Arema FC  Ali Rifki menjelaskan bahwa striker baru tersebut berasal dari Eropa. Namun ia saat ini belum bisa menyebutkan siapa striker yang akan melengkapi kuota legiun asing pada musim ini.

“Beberapa kali saya sampaikan, semua ada tahapan. Sjebagai orang timur, kita ada tata krama kalau belum menampakkan sesuatu atau kalau belum deal,” kata Ali.

Ali pun menyebut bahwa nantinya striker asing tersebut akan terbang Senin (20/6/2022) dan rencananya akan tiba di Malang Selasa (21/6/2022). Tetapi, pemain asing tersebut tidak akan langsung bergabung karena akan diberi kesempatan untuk istirahat usai menempuh perjalanan panjang

“Tanggal 21 (Juni) Insya Allah dia datang. Kami  beri dia kesempatan istirahat,” ucap Ali.

Sementara itu, striker asing tersebut rencananya juga baru menandatangani kontrak pada bulan Juli mendatang. Saat itu, striker asing yang masih dirahasiakan namanya tersebut akan dikenalkan kepada publik. “Tanggal 1 Juli baru tanda tangan kontrak dan kami  rilis,”  ujar  Ali.

Seperti diketahui, pelatih Eduardo Almeida tampaknha cocok dengan pemain yang berasal dari Portugal. Hal itu karena Eduardo juga berasal dari negara yang sama.

Pada musim sebelumnya, Eduardo merekrut dua pemain asal Portugal, yakni bek Sergio Silva dan striker Carlos Fortes. Sementara dua pemain asing lain, yakni kiper Adilson Maringa  berasal Brazil dan Renshi Yamaguchi yang berasal dari Jepang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Aremastriker aremapemain asing Arema

Berita Lainnya

Berita

Terbaru