Viral Aksi Pengeroyokan di Kota Malang, Warganet: Dia Mabuk Berat, Terus Makan Nggak Mau Bayar

Jun 16, 2022 14:20
Tampak seorang pemuda yang dikeroyok oleh sejumlah orang di tengah jalan raya tepatnya di Jalan S. Supriyadi, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Rabu (15/6/2022) malam. (Foto: Tangkapan video viral akun twitter @Brodin42749544)
Tampak seorang pemuda yang dikeroyok oleh sejumlah orang di tengah jalan raya tepatnya di Jalan S. Supriyadi, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Rabu (15/6/2022) malam. (Foto: Tangkapan video viral akun twitter @Brodin42749544)

JATIMTIMES - Viral video aksi pengeroyokan yang dilakukan oleh beberapa orang terhadap seorang pemuda di Kota Malang menjadi pembahasan hangat di media sosial twitter, facebook, dan instagram. 

Kejadian tersebut diketahui dari dua video yang masing-masing berdurasi 30 detik, diunggah oleh pengelola akun twitter @Brodin42749544 pada hari Rabu (15/6/2022) malam sekitar pukul 18.34 WIB. 

Dalam video pertama yang berdurasi 30 detik, tampak seorang pemuda menjadi bulan-bulanan dikeroyok oleh sejumlah orang di tengah jalan raya. 

"Waduh ada apa gerangan di depan Kopi Studio Sukiun ? @infomalang," tulis pengelola akun @Brodin42749544. 

Setelah di keroyok oleh sejumlah orang, pemuda tersebut tergeletak tidak berdaya di tengah jalan. Namun, sekitar tiga sampai empat orang membawanya ke pinggir jalan dengan kaos yang dikenakan korban telah rusak. 

Kemudian pada unggahan video kedua yang berdurasi 30 detik, pengelola akun tidak menyertakan sebuah tulisan. Namun, tampak dalam video tersebut, seorang pemuda yang mulanya dipukuli di tengah jalan raya, sudah berada di pinggir jalan. 

Namun, ternyata bukannya selesai dipukuli, korban yang berjumlah satu orang masih tetap dikeroyok oleh sejumlah orang. Selain dipukul, korban juga ditendang dan diinjak oleh sejumlah terduga pelaku. 

Dua video ini pun kemudian viral dan menjadi perbincangan hangat warganet di beberapa media sosial. Beragam komentar warganet pun meramaikan akun media sosial twitter @Brodin42749544. 

"Waduh dadi ayam tulang lunak iku di gepuki arek 1 lusin," tulis akun @ampasmenjes. 

"Koyok e arema an, mbuh penyusup opo ancen salah paham nde dalam nabrak biasae, lek ga mabok," tulis akun @oohbram. 

"Kasian mas-masnya pas digotong ke pinggir, yang diangkat kakinya duluan, haduh speechless," tulis akun @alvida04. 

Sementara itu, beberapa warganet meminta pengelola akun @Brodin42749544 untuk menghapus kedua video tersebut. Karena menurutnya, korban sebelumnya dalam kondisi mabuk berat dan telah mengganggu ketertiban di sekitar kedai di Jalan S Supriyadi, Kota Malang.

"Hapusen beh, lek nyebar video gak ero perkoro e. Ayo ketemu ae ojok garai rame, tak enteni tikad mu beh," tulis akun @XPangs. 

"Apa vidio bisa di hapus mas? Soalnya infonya masalah sudah diselesaikan baik-baik," tulis akun @alldika_pradana. 

Lalu banyak juga warganet yang menanyakan terhadap beberapa akun tersebut terkait permintaan mereka untuk menghapus dua video aksi pengeroyokan kepada seorang pemuda tersebut. 

"Infonya mabuk berat trs makan ngk mau bayar malah ngamuk sambil nantang-nantang," tulis akun @alldika_pradana.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Aksi pengeroyokanaksi pengeroyokan di malangvideo viralvideo viral pengeroyokan

Berita Lainnya

Berita

Terbaru