Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Selebriti

Siapa Dito Mahendra, Kekasih Nindy Ayunda yang Laporkan Nikita Mirzani ke Polisi hingga Dijemput Paksa?

Penulis : Desi Kris - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

16 - Jun - 2022, 08:51

Dito Mahendra dan Nikita Mirzani (Foto: IST)
Dito Mahendra dan Nikita Mirzani (Foto: IST)

JATIMTIMES - Rumah artis Nikita Mirzani di wilayah Pesanggrahan, Jakarta Selatan, didatangi penyidik dari Polres Serang Kota pada Rabu (15/6/2022) dini hari. Hal itu terungkap dari Instagram Live milik Nikita, @nikitamirzanimawardi_172.

Nikita mengungkapkan bahwa polisi sudah berjaga di depan rumahnya mulai pukul 03.00 WIB. Dalam Instagram Live, Nikita sempat menyapa para polisi yang berada di luar rumahnya melalui balkon. 

Ia juga sempat mengucapkan nama Dito Mahendra yang dikabarkan sebagai kekasih baru Nindy Ayunda. Diduga bahwa pihak kepolisian mendatangi kediaman Nikita berkaitan dengan laporan Dito Mahendra. 

Polisi menyebut bahwa Nikita dilaporkan oleh Dito Mahendra atas tindak penistaan dan fitnah. Namun, polisi gagal menjemputk paksa Nikita dan akhirnya kembali ke Polres Serang Kota sekitar pukul 11.00 WIB.

Lantas siapa sebenarnya sosok Dito Mahendra, orang yang laporkan Nikita Mirzani ke polisi?

Nama Mahendra Dito Saputro alias Dito Mahendra menjadi sorotan warganet setelah melayangkan gugatan kepada Nikita Mirzani. Pria yang dekat dengan penyanyi Nindy Ayunda ini dikabarkan berasal dari keluarga konglomerat dan pengusaha. 

Dikabarkan, Dito adalah salah satu pemilik Taman Mini Indonesia Indah (TMII) dan cucu dari kakek yang seorang purnawirawan jenderal. Perlu diketahui, Nikita memang sempat kedapatan menyoroti Dito Mahendra melalui Instagram Story. 

Dalam sebuah percakapan bersama seorang kapten pilot berinisial "A", terlihat Nikita berkomentar terhadap gaya hidup Dito Mahendra yang tidak bermoral. Pilot itu bahkan mengaku belum digaji sebagai mantan kru pilot private jet milik Dito  hingga 3 bulan lamanya.

"Itu daftar utang-utangnya Dito ke pihak ketiga dan ke kru. Gaji kru selama 6,5 bulan enggak dia bayar sampai sekarang. Enggak usah pada banyak gaya elo sewa-sewa pesawat pribadi, tapi enggak mampu bayar. Bayar woy hak orang itu," tulis Nikita dalam storynya saat itu. 

Nikita juga sempat berselisih dengan Nindy Ayunda. Nikita bahkan menyebut Nindy dan Dito bekerja sama dalam kasus penganiayaan seorang sekuriti di Kemang, Jakarta Selatan.


Topik

Selebriti


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

Sri Kurnia Mahiruni