Dipicu Cemburu, Suami Bacok Pacar Istri

Jun 16, 2022 08:31
Polisi saat melakukan olah TKP. (istimewa)
Polisi saat melakukan olah TKP. (istimewa)

JATIMTIMES - Cemburu buta menggelapkan mata Heri Utomo (55). Warga Dusun Dukuhsanan, Desa Dukuhmojo, Kecamatan Mojoagung, Jombang, itu membacok Sugio (55) dengan celurit saat kedapatan berada di dalam rumah kontrakan istrinya.

Kapolsek Mojoagung Kompol Purwo Atmojo Nurmantyo mengatakan, kejadian bermula saat Sugio tengah berkunjung ke rumah kontrakan istri Heri, Nur Aini (40) di Perum Griya Trisno Asri Blok L/13, Desa Mojotrisno, Kecamatan Mojoagung pada Rabu (15/06/2022). Nur dan Heri diketahui telah pisah ranjang sehingga Nur mengontrak rumah.

Sekitar pukul 13.00 WIB, Heri datang ke rumah kontrakan istri sahnya. Bapak dua anak tersebut datang ke rumah Nur sesuai mencari rumput. Dia menggunakan sepeda motor, lengkap dengan karung berisi rumput dan celurit.

Saat di rumah istrinya, ia melihat ada Sugio yang tengah berada di dalam rumah bersama Nur. Kontan saja, Heri emosional dan membacok Sugio.

"Dia (Heri) datang tidak ngomomg. Langsung nyamperi Sugio dan membacoknya. Namun Sugio menangkisnya dengan tangan kanan," terang Purwo saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (16/06/2022).

Akibat sabetan celurit Heri,  tangan kanan Sugio terluka hingga berlumuran darah. Setelah membacok Sugio, Heri lantas melarikan diri keluar rumah lewat pintu samping. "Nur Aini sempat memisah keduanya. Kemudian Heri lari," ungkap Purwo.

Melihat Sugio berlumuran darah, Nur kemudian teriak minta tolong. Sejurus kemudian, warga datang untuk menolong korban. Sugio lantas dilarikan ke RSK Mojowarno.

"Korban luka di jidat dan tangan sebelah kanan. Korban berhasil selamat," kata Purwo.

Kejadian tersebut lantas dilaporkan oleh perangkat desa setempat ke Polsek Mojoagung. Petugas  datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP. "Pelaku belum kami tangkap. Masih kami kejar," ujar Purwo.

Berdasarkan keterangan Nur, kata Purwo, peristiwa tersebut dipicu oleh Heri yang cemburu melihat Sugio berada di rumah istrinya. Sugio sendiri diketahui punya hubungan dekat dengan Nur.

"Kayaknya cemburu. Yang bacok ini kan suaminya Nur. Infonya Sugio ini sudah nikah sirih dengan Nur Aini," pungkas Purwo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Kasus Pembacokanberita jombangKetua MA M. Syarifuddin

Berita Lainnya

Berita

Terbaru