Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 15 Juni 2022, Angga Temukan Bukti Kecelakaan di Sosial Media Milik Ketrin

Jun 15, 2022 16:29
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Sinetron Ikatan Cinta terus menjadi tontonan yang menarik untuk pemirsa di rumah. Keluarga Rendy baru saja mengalami musibah karena istri yang baru dinikahinya, Ketrin meninggal dunia. 

Malam nanti diceritakan proses pemakaman Ketrin membuat haru semua yang hadir. Terutama Angga yang sangat kehilangan adiknya. 

Rendy pun terus menangis di sebelah makam Ketrin. Mama Mayang mencoba untuk menguatkan Rendy dan memintanya ikhlas.

Andin pun pamit untuk pulang. Namun sebelum pulang Andin mengatakan kepada Rendy agar dia mengambil cuti. 

Tapi Rendy menolak karena takut jika tidak ada kegiatan justru lebih kepikiran soal Ketrin. Setelah semua pulang, Nino bertemu dengan Amar. 

Nino lantas bertanya bagaimana progres soal penyelidikan kasus kecelakaan yang dialami Andin. Amar pun mengatakan bahwa nanti pihak kepolisian saja yang memberi penjelasan. 

Sementara Amar mengatakan ke Elsa bahwa selama ini pernyataan dia soal Andin yang menjadi penyebab kecelakaan salah. Di sisi lain, Angga masih terus teringat dengan Ketrin. 

Angga merindukan Ketrin dan mencoba melihat sosial media milik adiknya itu. Namun saat melihat satu unggahan tak sengaja Angga melihat video yang mengunggah kejadian di hari kecelakaan terjadi. 

Dalam video itu tampak ada seseorang yang masuk ke dalam mobil Nino. Namun tidak jelas siapa orang tersebut. 

Angga pun langsung menelpon Andin untuk memberi tahu hal tersebut. Angga mengatakan bahwa dia menemukan sesuatu di sosial media milik Ketrin. 

Apa yang akan dilakukan Andin dan Angga? Apakah video itu bisa menjadi salah satu barang bukti?

Jangan lupa saksikan kembali sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20.15 WIB hanya di RCTI. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Sinetron Ikatan Cintaikatan cintaBahaya narkoba Lumajang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru