Ingin Hijab Segi Empat Tegak Anti Letoi, Tips ini Bisa Ditiru Nih

Jun 15, 2022 10:39
Mutiara saat melakukan tutorial menggunakan kertas pada hijabnya. (Foto: Instagram @yaymutiara)
Mutiara saat melakukan tutorial menggunakan kertas pada hijabnya. (Foto: Instagram @yaymutiara)

JATIMTIMES - Tidak sedikit kaum perempuan yang memfavoritkan hijab berbentuk segi empat. Namun menggunakan hijab segi empat dengan tegak memang nampak jadi tantangan sendiri, apalagi jika terkena sapuan angin jika ke luar ruangan.

Biasanya yang membuat hijab itu nampak letoi atau lemas karena bahan yang kalian pilih. Tapi sebagian hijabers nampaknya memilih menyetrika bahan hijab tersebut sebagai andalannya.

Namun tenang saja, bagi yang tidak memiliki waktu lebih banyak untuk menyetrika dan menyiapkan tampilan hijab anti letoi, ada solusinya. Kali ini, solusi itu datang dari selebgram.

Selebgram ini datang dari fashion hijab bernama Mutiara sekaligus pemilik akun Instagram @yaymutiara. Dengan tips yang dibagikannya itu dijamin tampilan hijab kalian bakal tegak paripurna anti badai.

Tips yang dibagikan Mutiara pun cukup mudah dicari, yakni kalian hanya membutuhkan sebuah kertas sebagai alat pembantu dalam menggunakan hijab segi empat kalian.

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah mengenakan kerudung segi empat dengan cara yang biasa kalian lakukan. Selanjutnya, siapkan sebuah kertas yang dibentuk persegi panjang seukuran kening kalian. 

Setelah kerudung terpasang dengan sempurna, ambil kertas tersebut, dan tempelkan di kerudung bagian atas kening. Setelah itu, kerudung akan terlihat tegak paripurna.

Mudah bukan, tips ini mungkin bisa membantu permasalahan kalian dalam menghadapi hijab yang kerap letoi tanpa ribet.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Fashion hijabjamaah haji lumajanginspirasi fashionDunia fashion

Berita Lainnya

Berita

Terbaru