Polisi Benarkan Pria yang Ditemukan Tewas di Sungai Live Facebook Sehari Sebelumnya

Jun 14, 2022 20:27
Salah satu potongan video live Facebook dari korban DD (foto: potongan video)
Salah satu potongan video live Facebook dari korban DD (foto: potongan video)

JATIMTIMES - Satu hari sebelum tewas ditemukan mengambang di Sungai Molek, Desa Sambigede, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang Senin (13/6/2022) pagi. Pria berinsial DD (25) diketahui sempat live di akun Facebook pribadinya pada Minggu (12/6/2022) malam.

Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat membenarkan bahwa korban DD sempat live di akun Facebook pribadinya yang bernama @Angga Dicky Stra. Dan saat ini, video live tersebut masih didalami oleh Satreskrim Polres Malang.

“Betul (video live tersebut adalah korban DD sebelum ditemukan tewas), FB tersebut juga kemarin sudah didalami,” kata Ferli.

Dalam video live tersebut, DD mulanya hanya terlihat sendirian. Namun pada pertengahan video, ada dua orang teman dari DD yang asyik ngobrol.

Ferli pun menjelaskan bahwa pihaknya saat ini masih menunggu hasil visum mayat pria tersebut. Sebab, dalam hal ini visum tersebut digunakan sebagai salah satu bahan tim Satreskrim Polres Malang untuk melakukan penyelidikan.

“Sementara masih menunggu hasil visum. Saya sudah bentuk tim khusus masalah ini, sementara masih kita lidik,” tegas kapolres.

Saat dievakuasi, polisi mengetahui mayat pria tersebut adalah warga asal Kecamatan Wonosari, Kabupaten Malang dari scan retina. Karena saat ditemukan, tidak ada identitas yang terbawa oleh korban.

“Dalam pemeriksaan awal, korban tidak memiliki identitas, sehingga kami melakukan scan retina untuk mendapatkan data diri mayat tersebut,” tambah Kapolsek Sumberpucung, AKP Lukman Hudin.

Diberitakan sebelumnya, ditemukan seorang mayat pria yang mengambang dengan telanjang dada dan mengapung dengan hanya menggunakan celana pendek berwarna biru di Sungai Molek, Desa Sambigede, Kecamatan Sumberpucung, Senin (13/6/2022) pagi.

Polisi yang menerima laporan dari masyarakat langsung datang ke lokasi kejadian untuk memastikan. Saat evakuasi, polisi menemukan kejanggalan karena korban mengalami beberapa luka terbuka di bagian wajah dan kepala.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
jasad priapria tenggelamSungai Molek

Berita Lainnya

Berita

Terbaru