Tiket Arema FC Tak Hanya Dijual Online, Kini Bisa Didapatkan Lewat Korwil

Jun 13, 2022 19:24
Aremania saat memenuhi tribun Stadion Kanjuruhan (foto: Hendra Saputra/ JatimTIMES)
Aremania saat memenuhi tribun Stadion Kanjuruhan (foto: Hendra Saputra/ JatimTIMES)

JATIMTIMES - Arema FC mengubah pendistribusian tiket yang semula hanya dijual melalui online, kini dapat dibeli melalui korwil Aremania.

Langkah antisipasi dilakukan panpel Arema FC terkait distribusi tiket pertandingan Arema FC vs Persik Kediri pada Rabu (15/6/2022) yakni dengan membuka semua lini distribusi tiket.

Setidaknya ada tiga jalur yang dipersiapkan, yakni melalui website aremafc.com, tiket box pada mitra yang sudah ditunjuk dan distribusi melalui korwil yang sudah terdaftar di Panpel Arema FC.

“Kami memahami bahwa animo lawan Persik pasti akan tinggi, langkah antisipasi kami lakukan terutama soal distribusi tiket. Kami menyediakan distribusi penjualan  melalui situs resmi aremafc.com, loket tiket box hingga korwil Aremania. Loket di Kantor Arema FC, Kandang Singa juga kami buka,” ungkap Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris.

Menurut Haris, distribusi tiket di semua jalur ini juga untuk memberikan kenyamanan pada semua Aremania untuk mendapatkan tiket. Hal itu juga untuk membuka kesempatan bagi Aremania yang diprediksi datang dari berbagai kalangan.

“Yang utama adalah soal kenyamanan, untuk online misalnya meski animo besar, namun jalur lain juga harus dibuka, untuk menjangkau semua sektor Aremania yang kita tahu mereka datang dari berbagai latar belakang,” papar Haris.

Terkait harga tiket, Panpel Arema FC menjual tiket ekonomi dengan harga Rp 50 ribu, VIP Rp 150 ribu dan VVIP Rp 250 ribu. Tiket untuk pertandingan hari Rabu (15/6/2022) nanti selain menyaksikan laga Arema FC vs Persik, suporter juga dapat menonton pertandingan sebelumnya yang digelar pukul 16.00 WIB yakni pertandingan PSM Makassar vs Persikabo 1973.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
tiket aremaArema FC

Berita Lainnya

Berita

Terbaru