Polisi Temukan Luka Terbuka pada Mayat Pria yang Ditemukan Mengambang di Sungai Molek, Korban Pembunuhan?

Jun 13, 2022 14:43
Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat saat ditemui di Mapolres Malang (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)
Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat saat ditemui di Mapolres Malang (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)

JATIMTIMES - Polisi menemukan luka di beberapa bagian tubuh mayat pria yang ditemukan mengambang di Sungai Molek, Desa Sambigede, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang, Senin (13/6/2022) pagi tadi.

Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat mengatakan bahwa saat mengidentifikasi mayat pria yang mengambang, polisi menemukan beberapa luka. Luka tersebut disebut luka terbuka yang dominan banyak ditemukan di bagian kepala.

“Sementara penyelidikan awal ditemukan ada beberapa luka terluka terbuka di bagian kepala terutama di atas mata sebelah kiri serta luka terbuka di kepala bagian belakang,” kata Ferli di Mapolres Malang, Senin (13/6/2022).

Selain luka di beberapa bagian tubuh, polisi juga menemukan identitas korban yakni berupa KTP. Oleh karena itu, Satreskrim Polres Malang saat ini masih melakukan pendalaman terkait korban.

“Sementara masih kita dalami dari tempat tinggal kos-kosan korban serta orang orang terakhir berkomunikasi dengan korban,“ kata Ferli.

Saat ini, Polres Malang juga telah memeriksa beberapa saksi. Beberapa diantaranya yakni yang melihat korban saat mengambang di Sungai Molek.

“Sudah lima saksi, yang dimintai keterangan terkait orang-orang yang melihat serta orang-orang yang ada kaitannya dengan si korban ini sendiri,” kata Ferli.

Disinggung apakah ada dugaan penganiayaan pada korban, Ferli mengaku saat ini pihaknya belum bisa menyimpulkan. Sebab, tim Satreskrim Polres Malang masih terus melakukan upaya mengumpulkan barang bukti dan juga keterangan saksi.

“Sampai saat ini tim Reskrim dari Polres Malang masih melakukan penyelidikan, sudah ada beberapa saksi dimintai keterangan. Biarkan tim tetap fokus melakukan pengungkapan sampai adanya kejelasan seperti apa, apakah ada tindak pidana ataukah tidak, nanti akan simpulkan,” jelas Ferli.

Diberitakan sebelumnya, seorang mayat laki-laki ditemukan mengambang di Sungai Molek, Desa Sambigede, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang. Saat dievakuasi, korban langsung dibawa ke RSSA Malang untuk dilakukan autopsi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Kasus Pembunuhanferli hidayatpos pelayanan lebaran

Berita Lainnya

Berita

Terbaru