Viral Aksi Mbak Rara Gagal Hentikan Hujan di Acara Konser Musik, Warganet: Ngibul Tingkat Internasional

Jun 13, 2022 08:49
Mbak Rara gagal hentikan hujan di acara konser musik (Foto: Instagram)
Mbak Rara gagal hentikan hujan di acara konser musik (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Rara Istiati Wulandari alias Mbak Rara si pawang hujan mendadak mendapat ejekan dari warganet. Hal itu disebabkan aksinya yang gagal menghentikan hujan di acara konser.

Aksi Mbak Rara itu diabadikan melalui sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo dan menjadi viral. Tampak dalam video tersebut Mbak Rara hadir di sebuah acara konser musik.

Namun tak diketahui dimana lokasi pasti acara musik tersebut. Diduga Mbak Rara sengaja diundang diacara musik itu sebagai pawang hujan.

Tampak awalnya dalam video Mbak Rara yang sedang asyik berjoget. Namun, tak lama tiba-tiba hujan turun di sela-sela acara konser musik sedang berlangsung.

"Viral video sebelum konser mbak Rara diundang sebagai pawang hujan, dan ternyata hujan juga," tulis caption akun @fakta.indo dikutip Senin (13/6/2022). 

Selain itu juga terdengar jelas suara dari si perekam video yang mempertanyakan kenapa bisa turun hujan padahal sudah ada pawang hujan.

"Ya Allah, Mbak Rara kumaha atuh ini hujan (gimana ini dong hujan)," kata si perekam video tadi.

Sontak saja unggahan video ini mendapat ragam komentar dari warganet. Tak sedikit warganet yang tertawa dengan video itu dan menganggap Mbak Rara sebagai pawang hujan palsu.

"Kenapa harus percaya sama jin yang nampak ini," kata warganet.

"Hujan itu membawa berkah mau ditahan kayak manapun ttp kalah sama yg buat hidup..kalo Allah sudah berkehendak semua bisa terjadi," kata warganet.

@amrihrahayu_: "Hujan itu bawa berkah...mau di tahan kaya mana pun ttp kalah sama yg buat hidup...kalo Allah sudah berkehendak apapun bisa terjadi."

@sudutsipil: "Hhahaahha, pawang hujan utk mendatangkan hujan gessss."

@justechoalvaro19: "kekuatannya udh abis."

@kus2_dewi: "Boleh ketawa ga sih."

@riza_amf: "kok ya masih ada yg percaya."

@elbisyahputra: "Baterainya remot habis ya mbak rara."

@laial_hh: "Ngibul tingkat internasional."

Sebelumnya sosok Mbak Rara menjadi buah bibir masyarakat Indonesia bahkan dunia internasional. Ia berhasil mencuri perhatian usai sukses menjadi pawang hujan di ajang MotoGP Mandalika 2022 pada Minggu, 20 Maret 2022 lalu.

Mbak Rara melakukan modifikasi cuaca beberapa hari sebelum balapan dimulai. Menariknya, perhelatan MotoGP Indonesia 2022 di Sirkuit Mandalika bukan event pertama bagi Mbak Rara sang pawang hujan. 

Saat itu, hujan membasahi area Sirkuit Mandalika tepat sesaat sebelum balapan MotoGP Indonesia 2022 digelar. Di tengah derasnya hujan, tampak Mbak Rara melakukan ritual di area pit lane dengan berjalan tanpa alas kaki sambil membawa singing bowl.

Aksi Mbak Rara itu lantas menarik perhatian para pebalap dan kru serta para penonton. Apalagi, tak berselang lama Mbak Rara melakukan ritual, hujan pun reda.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
mbak rarasepakbola internasionalpawang hujanvideo viralberita viral

Berita Lainnya

Berita

Terbaru