Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Budaya dan Seni

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 12 Juni 2022, Amar Mulai Curiga dengan Ricky, Rendy dan Ketrin Resmi Menikah 

Penulis : Desi Kris - Editor : Lazuardi Firdaus

12 - Jun - 2022, 16:09

Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Alur cerita sinetron Ikatan Cinta kini bergelut dengan pencarian bukti-bukti pelaku sabotase mobil Nino. Dugaan pelaku saat ini tertuju kepada Ricky. 

Malam nanti diceritakan bahwa Amar mulai curiga dengan Ricky. Pasalnya, Ricky kepergok mengikuti OB di kantor Nino yang menjadi salah satu saksi kasus kecelakaan. 

Bahkan, Amar langsung menegur Ricky dan bertanya kenapa ia mengikuti OB tersebut. Sayangnya Ricky tidak mengaku dan mengatakan bahwa hanya kebetulan saya ia lewat di jalan yang sama. 

Amar pun mulai curiga dengan Ricky. Amar lalu berbicara dengan OB dan meminta ia menjaga diri baik-baik. Setelah itu ia meghubungi Andin. 

Amar mengatakan ke Andin bahwa ia curiga dengan Ricky. Andin pun meminta Amar untuk tidak menuduh orang sebelum adanya bukti. 

Amar lalu mengatakan bahwa ia memiliki bukti yang konkrit. Andin pun penasaran apa bukti yang dimiliki Amar sehingga curiga dengan Ricky. 

Bukti apa yang diberikan Amar terhadap Andin? Sementara, di rumah sakit Ketrin akhirnya resmi dinikahi oleh Rendy. 

Meski kondisi Ketrin sempat drop, pernikahan pun berjalan lancar. Semua keluarga terlihat bahagia dengan pernikahan Rendy dan Ketrin. 

Di dalam hati, Ketrin juga sangat bersyukur akhirnya bisa menikah dengan Rendy. Apakah kondisi Ketrin akan membaik setelah pernikahannya? 

Jangan lupa saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20.15 WIB di RCTI.


Topik

Hiburan, Budaya dan Seni


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

Lazuardi Firdaus