Peluk Hangat dan Tangis Apriyani Rahayu di Testimonial Day Greysia Polii Hari Ini

Jun 12, 2022 11:05
Tangis Apriyani Rahayu di Testimonial Day Greysia Polii (Foto: YouTube)
Tangis Apriyani Rahayu di Testimonial Day Greysia Polii (Foto: YouTube)

JATIMTIMES - Tangis Apriyani Rahayu pecah di acara Testimonial Day Greysia Polii yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (12/6/2022). Seperti diketahui, Apriyani adalah partner terakhir Greysia di dunia bulutangkis Indonesia. 

Greysia dan Apriyani sukses mempersembahkan sederet gelar bergengsi di level internasional. Puncak prestasi keduanya yaitu berhasil meraih medali emas Olimpiade 2020 yang berlangsung pada 2021 lalu.

Dipantau melalui tayangan live kanal YouTube Badminton Indonesia, tampak Apriyani kerap menyeka air matanya yang menetes di pipi saat Ketua Umum PBSI Agung Firman Sampurna menyampaikan pidato untuk Greysia Polii.

"Sederet prestasi sudah dipersembahkan Greysia Polii. Sempat mengalami cedera tapi berhasil bangkit dan juara di Asian Games hingga puncaknya di Olimpiade 2020 bersama Apriyani Rahayu," ujar Agung.

"Terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas perjuangan dan dedikasinya di pentas internasional," tambah Agung.

Kali ini, Greysia memutuskan untuk gantung raket setelah 2 dekade membawa nama Indonesia di berbagai pentas internasional. Secara keseluruhan sejak meniti karier, Greysia menghabiskan waktu 30 tahun untuk menekuni dan menggeluti dunia badminton.

Greysia pensiun dengan status sebagai salah 1 pemain badminton terbaik yang pernah dimiliki Indonesia. Ia sukses melengkapi koleksi medali emas di ajang multi event, mulai dari Asian Games pada 2014, disusul SEA Games 2019, dan Olimpiade 2020 yang digelar di 2021.

Sebagai informasi, acara Testimoni Day Greysia ini diawali dengan penampilan penyanyi cantik Raisa. Kemudian, Greysia pun dipanggil dan disambut oleh para hadirin di Istora Senayan. 

Acara dipandu oleh Valentino Jebret Simanjuntak dan Donna Agnesia. Saat keduanya membacakan prestasi-prestasi, terlihat Apriyani yang langsung mendatangi Greysia untuk memeluknya. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
apriyani rahayukisah apriyani rahayudara Arafah

Berita Lainnya

Berita

Terbaru