Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 11 Juni 2022: Elsa Ancam Andin, Amar Siapkan Strategi Jebak Ricky

Jun 11, 2022 15:03
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Alur cerita sinetron Ikatan Cinta kini semakin seru. Penonton kembali dibuat geregetan dengan 'perang' saudara antara Andin dan Elsa.

Lagi-lagi Elsa mengusik kehidupan keluarga Andin. Kali ini melalui Reyna. 

Malam nanti diceritakan saat Andin datang dari kantor, tiba-tiba Elsa datang ke rumahnya. Andin pun kaget dan bertanya-tanya apa mau Elsa. 

Andin bertanya kepada Elsa ada keperluan apa ia datang ke rumah. Andin pun menduga bahwa Elsa akan membuat keributan. 

Namun Elsa mengatakan bahwa ia tidak akan membuat keributan. Elsa justru mengancam Andin kembali. 

Elsa mengatakan kepada Andin bahwa walau tidak menuruti apa maunya, Reyna akan tahu siapa ayah kandungnya. Andin pun terhentak dengan ancaman Elsa. 

Apakah ancaman Elsa itu mempan untuk Andin? Atau justru Andin yang akan melakukan sesuatu untuk menjatuhkan Elsa? 

Sementara, Amar Mahendra mulai mencurigai Ricky sebagai dalang kecelakaan yang dialami Andin. Ia pun berpikir akan melakukan sesuatu untuk mencari tahu. 

Amar lalu mengatakan kepada Yolanda bahwa dia akan melakukan sebuah permainan untuk menjebak Ricky. Dari situlah mereka akan tahu bahwa benar pelaku yang sudah sabotase mobil Nino adalah Ricky. 

Lantas apa yang akan dilakukan oleh Amar untuk menjebak Ricky? Jangan lupa saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20.15 WIB hanya di RCTI. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
sinopsis ikatan cintaikatan cintaSinetron Ikatan Cinta

Berita Lainnya

Berita

Terbaru