Rayakan Dies Natalis Ke 41, FEB Unisma Launching Program Mentoring Alumni-Mahasiswa 

Jun 11, 2022 13:29
FEB Unisma merayakan Dies Natalis Ke-41 di Gedung Pascasarjana Unisma. (Ist)
FEB Unisma merayakan Dies Natalis Ke-41 di Gedung Pascasarjana Unisma. (Ist)

JATIMTIMES  - Fakultas  Ekonomi dan Bisnis Universitas  Islam Malang memperingati Dies Natalis Ke-41. Berbeda dengan tahun sebelumnya, pelaksanaan Dies Natalis Ke-41 yang berlangsung di gedung pascasarjana Unisma, Sabtu 11 Jumi 2022, ini melibatkan banyak alumni untuk berjejaring. 

Pada dies natalis ini, juga dilakukan launching Program SAMEP (Student Alumni Experince Program). Progam ini merupakan program mentoring alumni dan mahasiswa yang dirancang untuk menghubungkan mentor alumni dengan mahasiswa. Tujuannya mendukung pengembangan profesional mereka melalui bimbingan dan coaching.

"Di momen  Dies Natalis Ke 41 ini, kami ingin memperkuat dan memperluas jejaring alumni. Berbagai kegiatan Tridarma Perguruan Tinggi, kami menjalin jejaring kerja dan bersinergi, baik antara sesama alumni  FEB Unisma dan mitra industri. Untuk itulah, kami mohon doa restu dengan dukungan  alumni yang berkecimpung di dunia industri. Izinkanlah pada usia ke 41 tahun, FEB Unisma me-launching Program SAMEP," papar Dekan FEB Unisma Nur Diana SE MSi.

Berbagai upaya terus FEB lakukan untuk semakin meningkatkan pelayanan pendidikan di masa pandemi ini. FEB pun terus memberikan pelayanan maksimal dengan menerapkan sistem administrasi pendisikan berbasis digital. 

1

Lebih lanjut dijelaskan, berbagai capaian telah diraih dan semakin mengukuhkan kiprah FEB Unisma di usia ke 41 tahun. Saat ini, FEB Unisma menjadi sebuah fakultas yang bereputasi di kancah nasional maupun internasional.

Implementasi di FEB Unisma pun telah melibatkan banyak  pihak, baik unsur sivitas akademika FEB Unisma maupun dari unsur eksternal, hingga mendapatkan hibah pendanaan maupun secara mandiri. 

Menurut Diana, dalam setahun ini, FEB Unisma telah memperluas  kerja sama dengan berbagai pihak. Di antaranya perguruan tinggi dalam dan luar negeri,  mitra industri, asosiasi profesi, para alumni.

"Dalam satu tahun terakhir, ini kami telah melakukan penandatanganan MoA dengan berbagai mitra sebanyak  178 kerja sama pelaksanaan kegiatan, baik dalam maupun luar negeri," jelas Diana.

Terakhir, Diana menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang turut menyukseskan keberhasilan FEB Unisma dalam menapakkan langkah di usia ke 41 tahun.vutamanya kepada para pendiri ( the founding fathers), Yayasan Universitas Islam Malang, alumni FEB, dan mitra industri.

"Tak lupa juga rekan media online maupun cetak yang hari ini hadir secara luring maupun daring serta support-nya kepada FEB Unisma dalam implementasi program MBKM serta mendukung terbentuknya Program SAMEP yang dilaunching pada momen Dies Natalis Ke 41 FEB Unisma," pungkas Diana.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Fakultas Ekonomi Bisnis Unismafeb unismaDies NatalisGandeng alumni

Berita Lainnya

Berita

Terbaru